Tabrak Mobil di Depok, Konten Kreator Bang Baud Diduga Lari dari Tanggung Jawab

Tabrak Mobil di Depok, Konten Kreator Bang Baud Diduga Lari dari Tanggung Jawab
Tabrak Mobil di Depok, Konten Kreator Bang Baud Diduga Lari dari Tanggung Jawab

Lambeturah.co.id - konten kreator Bang Baud diduga lari dari tanggung jawab karena sudah menabrak mobil di kawasan Akses UI Cimanggis, Depok, Jawa Barat viral di media sosial.

Pemilik akun Tiktok bernama Ammarkanz ini menceritakan kronologisnya saat konten kreator menabrak mobil miliknya diduga dalam keadaan mabok.

"udah 3 bulan dan belum selesai juga penyelesaian sampe sekarang dan sekarang udah gak respon2 padahal post instastorynya seru banget, jadi kita bercerita aja deh" Tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut dikutip pada Senin (3/5/2024).

"Jadi singkat cerita 3 Maret 2024 jam 3 dini hari di JL. Akses UI Cimanggis Depok. Mobil gue (kebetulan lagi bawa mobil nyokap) ditabrak kenceng pas lagi keluar dari gang sama @bangbaud_ yang lagi ngebut ditikungan sebelum jembatan kali Ciliwung itu pas gue lagi mau belok dan baru ngeluarin sedikit moncong mobil, beliau baru pulang dari makmur bahagia Kemang berdua sama cewek yang lagi dibonceng, supiciously dalam keadaan mabok, alhasil hancurlah bagian depan mobil Nissan X-Trail tersebut" tambahnya.

Usai menabrak pemilik akun ini masih mencoba membantu bangbaud untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Alhasil, yaudah gue bantu panggil Ambulans temen-temen beliau pun datang pada nyusul dari kemang dna gue pun ikut nunggu sampe hasilnya kluar dan at least aman. Sempat ditanya sama penjaga portal tempat gue kluar gang tadi "ngapain ikut nganterin mas orang dia yang salah" ya gue yg penting kondisi orang tertolong aja, pikir gue kondisi mobil belakangan lah. Tapi seenggaknya gue tenang krn si bapak ini ngomong" lagian dia ditikungan ngebut dan bukan ngerem atau ngelak eh malah ditabrak" seenggaknya banyak orang yang ngeliat klo emang disitu gue yang ditabrak dia supir taksi yang istirahat disitu" ceritanya.

Namun, tidak ada itikad baik dari konten kreator itu dan hanya memberikan janji untuk melakukan pertemuan nyatanya tidak jadi. 

"Kenapa baru up sekarang, sebenernya gak pengen ngerepost2 cuma ya udah 3 bulan gak ada penyelesaian yang awalnya bilang mau diselesaikan pas kelar kerja, gajadi dan sebagainya" ungkapnya.

"Trus sekarang gimana ya, begitu masih belum diselesaikan diundur2 terus ujungnya minta ketemuan dulu udah diajak ketemuan hilang kabar , kalau gue direspon dengan baik juga gue gak akan cerita2 gini" pungkasnya.