Tanggapan Masyardin Malik Prihal Isu Pelecehan Pada Janda Berinisial S

Tanggapan Masyardin Malik Prihal Isu Pelecehan Pada Janda Berinisial S
Masyardin Malik, ayah dari Taqy Malik sempat dikabarkan melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya bernama Marlina Octoria. Dan sekarang, santer terdengar kabar dirinya melakukan bujuk rayu kepada seorang janda berinisial S.

Singkat cerita, pada tahun 2019, S menawarkan rumah ke Masyardin Malik untuk dibeli. Menurut S, Masyardin Malik tertarik untuk membeli hingga terjadi pertemuan mereka di sebuah hotel.

Di situlah menurut pengakuan S, Masyardin Malik melakukan bujuk rayu kepada dirinya hingga ke ranjang. Diduga, Marsyardin Malik mengimingi S dengan unsur agama sehingga S mau melakukan hubungan tersebut.

Seorang Warga Kepergok Borong Minyak Goreng Sebanyak 120 Kg Diamankan Polres Tabanan



Saat dimintai keterangannya pada Selasa (21/9/2021) Masyardin Malik terkejut mendengar ada wanita yang mengaku pernah dilecehkam olehnya. Masyardin Malik sendiri menampik segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak (pernah ketemu) sama sekali," kata Mansyardin Malik saat dihubungi oleh awak media, Selasa (21/9/2021).

Masyardin Malik menganggap jika wanita itu hanya mencari sensasi dan mengarang semua cerita. Beliau tidak kenal bahkan tidak merasa ingin membeli rumah dari wanita berinisial S.

Tanggapan Masyardin Malik prihal dirinya dilaporkan pihak S, beliau menganggap negara ini adalah negara hukum jadi hak mereka jika ingin melaporkan dirinya. Nampaknya Masyardin Malik tidak terlalu ambil pusing karena tidak berdampak apapun untuk dirinya, keluarga dan lingkungannya.

"Biar itu haknya dia silakan aja, ngarang sama sekali. Saya nggak ada bisnis jual beli rumah kok. Silakan laporkan aja, ini negara hukum. Pasti kita lapor balik," tegasnya.