Tega! Bocah 14 Tahun Diculik, Dilecehkan, Hingga Dijual Jadi PSK

Tega! Bocah 14 Tahun Diculik, Dilecehkan, Hingga Dijual Jadi PSK
LambeTurah.co.id - Seorang anak di bawah umur berusia 14 tahun viral diduga menjadi korban penculikan dan pemerkosaan serta dipaksa menjadi PSK. Informasi tersebut dibagikan oleh akun Instagram bernama @alvianakmal, yang menceritakan kronologi peristiwa itu.

"Viralkan, anak di bawah umur berumur 14 tahun, diculik dan diperkosa ramai-ramai setelah itu dijual dijadikan psk," tulis pemilik akun, yang diunggah pada Selasa (28/12/2021).

Menurut akun tersebut, anak perempuan berusia 14 tahun itu mengaku mendapat kekerasan secara seksual dari beberapa orang. Kondisinya kini mengalami trauma yang sangat berat.

Pesinetron Naufal Samudra Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba



Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun itu, korban diculik orang tak dikenal pada 15 Desember 2021, lalu ditemukan pada 22 Desember 2021 oleh ayah korban. Adapun menurut keterangan akun tersebut, tiga pelaku kini telah diamankan di Polsek Andir Polrestabes Bandung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Rudi Trihandoyo mengatakan, bahwa pihak kepolisian telah menahan terduga pelaku.

"Iya sudah kita tahan, sudah kita lakukan pemeriksaan," ucap Rudi dihubungi, Selasa (28/12/2021).

Menurut Rudi, korban ini awalnya berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Facebook. Ia kemudian diajak untuk bertemu di suatu tempat.

Korban lalu bertemu dengan pelaku dan dicekoki miras selanjutnya diperkosa oleh pelaku. Tersangka kini berjumlah 2 orang, laki-laki dan perempuan yang merupakan istri sah pelaku laki-laki.

"Istri salah satu pelaku, karena dia ada di situ jadi turut serta," ucap Rudi.

Hingga kini Rudi masih terus mendalami kasus ini. Ia masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku.