Tega! Nenek Ini Diusir Oleh Anak Kandungnya

Tega! Nenek Ini Diusir Oleh Anak Kandungnya
Sebuah kisah pilu seorang nenek tua renta yang diusir anak kandung berhasil membuat masyarakat prihatin. Video tersebut diunggah akun @joewiethawibowwo pada Sabtu (18/9) dan telah ditonton sebanyak 150.2K.

Sang nenek bercerita dia memiliki satu orang anak dan tiga orang cucu. Hari itu mereka bertengkar hebat dan dengan teganya sang anak mengusir ibu kandungnya sendiri dari rumah.

Beliau mengaku, menantunya menikah lagi dan anaknya rela dipoligami. Mulai saat itu, setiap hari selalu ada perdebatan yang tidak pernah usai. Anak beliau menganggap beliau sebagai sumber mala petaka karena terlalu ikut campur urusan rumah tangga anaknya.

Seorang Nenek Ketahuan Mencuri di Minimarket Cibinong



Beliau kemudian keluar dari rumah hanya berbekal pakaian yang dibawa. Ada tiga tas berisi baju, salah satu tas terlihat sangat berat untuk dibawa-bawa diusia nenek yang sudah renta.

Kini, beliau diperbolehkan tinggal oleh @joewiethawibowwo di rumahnya yang kecil dan sederhana. @joewiethawibowwo mengaku tidak tega melihat sang nenek yang tidak tahu arah mau tinggal di mana. Ditambah lagi dia merasa kasihan karena diusia renta, sang nenek masih harus menanggung beban mental yang menyebabkan beliau menangis setiap saat dan tidak mau makan.

Banyak warganet yang kemudian berdoa semoga pemilik akun dilimpahkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan karena telah membantu sang nenek. "Semoga dimudahkan rejekimu berlimpah karena mau membantunya....aamiin," ujar salah satu warganet.