Terjadi Lagi Kurir COD Kena Marah Pembeli

Terjadi Lagi Kurir COD Kena Marah Pembeli
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang kurir ekspedisi tampak dimarahi oleh seorang wanita, Sambil melontarkan kata seraya menyampaikan pesan “Kan gue bilang sore, itu lagi nganter di depan”.

Dalam video tersebut juga terekam seorang pria ikut memarahi kurir dengan ancaman nampol (pemukulan). Terlihat pria tampak beradu mulut dengan kurir. Akhirnya, si kurir mengejar pria tersebut lantaran dia memakai sistem COD dan belum membayar.

Pria itu tampak marah lantaran kurir meminta bayaran atas pesanannya yang ia beli. Dirinya tak mau membayar dengan alasan ada sesuatu hal yang sedang dilakukan dan meminta kurir untuk mengantar pesannya sore hari. Bantah wanita berkerudung yang juga memarahi kurir tersebut.

Hasil Rekomendasi Ijtima MUI : Cabut Permendikbud Kekerasan Seksual



Selain terekam video Peristiwa ini juga disaksikan oleh warga sekitar. “”ya udah bayarlah, ini udah keseringan begini kurir kasian dibikin kerjaan…apa-apaan nih…”. Ujar kurir meminta pertanggung jawaban kepada pria tersebut.

Berbagai video viral menunjukkan sikap marah orang-orang tersebut hanya karena kesalah pahaman sepele. Sayangnya, peristiwa emosi pembeli terhadap kurir ini tidak hanya satu kali ini saja terjadi. Beberapa kejadian serupa juga sempat viral di media sosial.