Terlibat Adu Mulut, Sidang Jerinx Kembali Digelar Hari Ini

Terlibat Adu Mulut, Sidang Jerinx Kembali Digelar Hari Ini
LambeTurah.co.id - I Gede Aryastina alias Jerinx hari ini kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pengancaman dengan kekerasan yang dilaporkan Adam Deni pegiat media sosial, Selasa (18/1/2022). Pada sidang sebelumnya, Jerinx dan Adam Deni sempat terjadi adu mulut di tengah-tengah saat persidangan.

Sidang yang dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada pukul 14.00 WIB, dengan agenda persidangan yaitu penyampaian keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pada sidang pekan sebelumnya, Jerinx dan Adam Deni sempat terjadi adu mulut. Persidangan tersebut berlangsung pada Rabu (12/1/2022), dan dihentikan hakim karena kedua belah pihak terbawa emosi.

Sahabat Bantah Rachel Vennya Tidak Karantina Pulang Dari Dubai, Ini Buktinya



"Jangan bikin suasana makin keruh. Ada hukum acara yang mengatur jangan emosi di sini. Hormati persidangan yang diatur dalam hukum acara pidana," tegas hakim.

"Jangan kita menjadi emosi. Bukan pasar ini. Ini persidangan," imbuhnya menambahkan.

Situasi jadi memanas ketika kuasa hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santosa, bertanya tentang upaya mediasi terhadap Adam Deni. Berawal dari sini, pertanyaan menjadi melebar tentang permintaan uang senilai miliaran rupiah yang diduga sebagai bentuk upaya pemerasan agar Adam Deni tidak melaporkan tindakan Jerinx kepada polisi.

Pihak Jerinx beranggapan bahwa pernyataan Adam Deni dalam persidangan berbelit-belit dan tidak jujur. bahkan Jerinx juga sempat meminta hakim untuk melakukan tes kejujuran terhadap dirinya dan juga terhadap Adam Deni.