Terungkap! Ini Penyebab Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer

Terungkap! Ini Penyebab Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer
Niko Al Hakim belum lama ini membuat heboh karena ribut dengan Salim Nauderer. Kejadian tersebut terjadi di Pulau Dewata Bali.

Kini, penyebab dari pertengkaran itu akhirnya terungkap. Salim Nauderer tak senang ketika Okin Al Hakim mengucapkan selamat ulang tahun di depan orang banyak. Selain itu, Okin juga ingin bertemu anak-anaknya namun ingin ditemani oleh Rachel Vennya.

Cerita tersebut diungkap oleh akun @playitsafebaby. Ia menulis cerita di stories Instagram karena mendapatkan cerita tersebut dari orang dalam.

Geger ! Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Box Shopeefood Diduga Dibuang



"Berhubung Narasumber nggak mau diliatin sama sekali (even cara ketiknya nggak mau diexpose karena yang bersangkutan ‘katanya’ akan notice) sooo mimim aja yang wakilin cerita yaa," ujar akun tersebut, dilihat Kamis (30/9/2021).

"Info yang kesebar soal R bawa anak anaknya ke l*fav*la dan yang ‘katanya’ itu yang ngebikin O berantemin si S itu hoax ya. Anak-anak R malam itu aman kok sama babysitternya di hotel," jelasnya.

Pada saat itu, Niko Al Hakim, Rachel Vennya dan kekasihnya Salim Nauderer kebetulan sedang berada di Bali. Rachel sedang berlibur dengan Salim, sedangkan Niko Al Hakim ada pekerjaan di sana.

"Di malam kejadian, O kebetulan ada tampil di club yang sama yang didatangi R dkk buat rayain birthday partnya R (entah kenapa bisa samaan lokasinya, disengaja atau tidak, nggak ada yang tahu)," ungkap akun itu.

Sebelum hal itu terjadi, Niko Al Hakim sempat menghubungi Rachel Vennya terlebih dahulu. Niko tahu jika Rachel Vennya sedang berlibur di Bali dengan Salim.

Karena ada kesempatan, Niko Al Hakim ingin bertemu dengan anak-anaknya yang kebetulan juga diboyong oleh Rachel Vennya ke Bali. Namun Niko tak mau pergi sendiri, ia ingin ditemani oleh Rachel Vennya ke hotel untuk menemui buah hatinya tersebut.

"Fyi, sebelum mereka ‘nggak sengaja’ ketemu di club ternyata O sempat ngechat R (via Wh*sapp) dan bilang kalau doi mau ketemuin anak-anak (karena O tahu R dkk lagi ada si Bali juga). TAPIII NIH TAPI.. si R harus ‘ikut’ juga. S nggak terima ding, secara, akhirnya S yang ngebalesin chatnya O tapi kita nggak ada yang tahu pasti apakah O ‘nyadar’ atau nggak bahwa si S yang ngebalesin chatnya,' beber akun itu.

Ntah jadi atau tidak, si pembuat cerita tidak menjelaskan apakah Niko dan Rachel jadi menemui anaknya. Setelah itu ia melanjutkan cerita tersebut ke pertemuan yang menegangkan.

"Dan tarjadilah malam di mana akhirnya mereka semua ketemu di satu club yang sama. O yang posisinya lagi manggung ngelihat R masuk bareng rombongan. Semua masih kondusif sampe akhirnya O ‘ngucapin’ happy birthday ke si mantan istri di atas panggung secara sengaja (kita nggak dikasih tahu sih gimana ngucapinnya happy birthdaynya) tapi yang jelas dari situ udah rada-rasa nggak enak suasananya," lanjutnya.

Aksi saling senggol pun terjadi. Niko Al Hakim dan Salim pun sampai membuat gaduh di tempat tersebut.

"Tapi sayangnya, semua yang jadi saksi mata di sana ga ada yang bisa ngerecord karena ada rules dari pihak club untuk nggak boleh mendokumentasikan apapun selama berada di dalam club tersebut. Bahkan kamera hp kita saja ditutup/diplester supaya nggak bisa ada aktivitas recording," tukasnya.