Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor, Netizen Keluarkan Bukti Baru

Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor, Netizen Keluarkan Bukti Baru
LambeTurah.co.id - Thalita Latief sudah buka suara dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang perebut suami orang (pelakor). Ibu satu anak itu hanya menyebut jika dirinya dengan Ichan adalah seorang sahabat.

Namun fakta baru terungkap. Sebuah akun gosip mengeluarkan bukti baru yang mematahkan bantahan dari Thalita Latief. Sebuah foto memperlihatkan kehadiran Thalita yang diduga acara ulangtahun ibunda Ichan

Akun @playitsafebaby mengunggah Instastory yang memperlihatkan Thalita Latief foto bersama ibunda dari Ichan. Keterangan foto tertulis ucapan calon menantu.

Selebgram Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara Kasus Kecelakaan Lalu Lintas



"Yeay disayang ama caman2ku (calon mantu terbaik)," tulis keterangan foto tersebut sambil menteg akun Instagram Thalita Latief.

Akun @playitsafebaby menyebutkan jika acara itu adalah perayaan ulangtahun dari ibu sambung Ichan. Hal itu disebutkan Ichan kepada sang ibu.

"Btw yg bilang calon mantu itu ibu tirinya si mas inisial i loh babies, beliau emang ga begitu dekat sama mereka, so jadi ibu bilang calon mantu karena dikasih tau sama mas i nya begitu," pungkas akun tersebut.