Thalita Latief Jalin Hubungan Dengan Suami Orang, Istri Sah Buka Suara

Thalita Latief Jalin Hubungan Dengan Suami Orang, Istri Sah Buka Suara
LambeTurah.co.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Thalita Latief. Thalita dituding sebagai perebut laki orang alias Pelakor. Tudingan itu dialamatkan oleh seorang wanita dari suaminya yang bernama Ichan.

Istri dari Ichan mengatakan bahwa suaminya tidak pulang dan diduga menginap bersama Thalita Latief. Hal itu terkuak dari isi pesan pribadi Instagram kepada Thalita.

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan, dari kemarin suami saya ga pulang dan nginep dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara, terimakasih," tulis wanita tersebut dalam isi percakapan yang diunggah oleh sebuah akun gosip.

Luka Tubuh Tak Fatal, Ade Armando Selamat Dari Pengeroyokan Karena Gemuk



Wanita yang mengaku sebagai istri dari Ichan itu menyebut jika perkenalan suaminya dengan Thalita Latief terjadi pada bulan Juli 2021. Hal itu diketahui dari pesan whatsapp si wanita kepada sahabatnya.

"Awalnya mereka chattingan bulan July, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena ichan selalu bilang cuma teman," curhat si wanita.

"Gw mulai curiga karena ichan mulai chat dan tlp sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok talita chat pas subuh emang dia ga tau suami aku?," sambung si wanita.

Sosok istri dari Ichan itu kembali menuliskan telah terjadi check in hotel antara Thalita Latief dengan suaminya.

"Trus bulan Agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bs kunci dibawa ichan, taunya check in," terang sang wanita.

Sang wanita yang mengaku sebagai istri dari Ichan ini memiliki banyak bukti terkait perselingkuhan suaminya dengan Thalita Latief. Bahkan, ia pun berencana untuk menggerebek namun masih merasa kasihan terhadap buah hati Thalita.

"Ada banget bukti banyak, gw sempet mau gerebek kok tp gw mikir kasian anaknya talita tar ibunya dibilang pelakor," pungkas si wanita.


Hingga kini belum ada penjelasan lebih lanjut dari Thalita Latief terkait tudingan sebagai pelakor yang dituduhkan oleh istri dari pria bernama Ichan tersebut.