Trending, Mbah Gimbal Teteskan Air mata Untuk Ibu Pertiwi

Trending, Mbah Gimbal Teteskan Air mata Untuk Ibu Pertiwi
Lambeturah.co.id - Acara sakral yang bertemakan Seribu sesajen dan seribu dupa ini digelar untuk menegakkan NKRI, terlihat Mbah Gimbal memberikan visi dan misinya untuk menegakkan kebenaran dihadapan ratusan orang yang berkumpul Trending di Media Sosial Twitter.

"Salam rahayu budaya hari ini hari yang sakral 1 Februari 2022 ini suatu peristiwa yang sakral dan akan menjadi momen yang luar biasa kita disini punya satu misi dan visi yang sama menegakkan kebenaran di tanah NKRI, saya melihat banyak warna-warna disini putih hitam merah inilah simbol-simbol aneka warna ini simbol bhineka tunggal Ika" Ucapnya Mbah Gimbal dikutip dari youTube Mbah Gimbal Gimbal pada, Sabtu (5/2/2022).

Mbah Gimbal menegaskan, profesi Dukun adalah profesi yang luar biasa dan mampu menolong banyak orang.

Istri Ngamuk-ngamuk ke Toko Usai Lihat Tagihan Belanja Suami



"Dukun adalah suatu profesi yang luar biasa, pada zaman era yang belum maju seperti ini dukun adalah penolong" Sambungnya.

Namun Mbah Gimbal menyayangkan, profesi dukun yang dianggap sirik oleh segelintir orang. Padahal menurut Mbah Gimbal dukun itu adalah dukun adalah duduk dengan tekun dan rukun.

Dalam Moment itu Mba Gimbal meneteskan air mata ketika menyanyikan lagu Nasional "Ibu Pertiwi" hingga menjadi trending di akun Twitter dengan 2,247 cuitan tersebut.

"Kulihat ibu Pertiwi yang sedang bersusah hati air matanya berlinang merintih dan berdoa, ibu kita Pertiwi lelah capek karena kalian budaya-budayanya bohong, kalian kalau bohong palsu aku kawanmu aku juga dukun, kalau kalian merusak negeri ini aku juga lawanmu" tegasnya sambil meneteskan air mata.

Mbah Gimbal pun mengingatkan tak ada perbedaan dalam agama di Indonesia untuk saling bersinergi, dan membahagiakan pahlawan yang telah gugur.

"Sudah saatnya kita bahagiakan ibu pertiwi karena kita makan di bumi Pertiwi jiwa-jiwa patriot nya mana mari kita bangkit saudaraku, jangan ada perbedaan diantara kita dalam agama manapun ayo kita bersinergi dan berpelukan" katanya.