Ulang Tahun, Rigen Ditransfer Rp10 Juta oleh Raffi Ahmad

Ulang Tahun, Rigen Ditransfer Rp10 Juta oleh Raffi Ahmad
LambeTurah.co.id - Komika Rigen Rakelna baru saja berulang tahun pada 19 November 2021. Tak disangka, di hari ulang tahunnya itu, ia mendapat transferan uang senilai Rp 10 juta dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjadi salah satu public figure yang selalu murah hati untuk memberikan kado di hari spesial teman-temannya. Yang terbaru, Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial kepada komika Rigen Rakelna.

Hadiah tersebut diberikan Raffi Ahmad sebagai kado ulang tahun Rigel Rakelna pada 19 November 2021. Momen tersebut direkam dan dibagikan Rigen Rakelna ke Instagram Stories pribadinya.

Prilly Latuconsina: 'Perempuan Ribet' Sindir siapa?



Tampak Raffi Ahmad sedang berkumpul dengan Rigen, Marshel dan Kiky Saputri. Mereka terdengar riuh membahas hadiah ulang tahun.

Raffi Ahmad sempat memberikan hadiah ulang tahun berupa PS 5 kepada Marshel. Sementara itu, Sensen asisten Raffi tampak memegang segepok uang untuk Kiky.

Lalu Rigen menginfokan jika dirinya berulang tahun pada 19 November, Rigen pun menegaskan dirinya tidak berbohong. Komika asal Bima itu bahkan mempersilahkan Raffi untuk melihat KTP-nya.

"Demi Allah, lihat KTP-nya," kata Rigen.

Mendengar hal tersebut Raffi Ahmad pun percaya. Ia lantas meminta nomor rekening Rigen.

Rekening," pinta Raffi.

"Wah rekening," sahut Rigen kegirangan.

Pada postingan berikutnya, Rigen memamerkan bukti kebaikan Raffi. Tampak Raffi mengirim uang Rp 10 juta untuk Rigen sebagai hadiah ulang tahun.

"Terima kasih a @raffinagita1717 ku tercinta.Ya Allah baik banget ya ini orang," ungkap Rigen.