Unggah Foto Bareng, Jason Statham Puji Kemampuan Bela Diri Iko Uwais

Unggah Foto Bareng, Jason Statham Puji Kemampuan Bela Diri Iko Uwais
LambeTurah.co.id - Aktor Hollywood, Jason Statham membagikan foto kebersamaan dengan Iko Uwais saat proses syuting film The Expendable 4. Beberapa foto dirinya bersama Iko Uwais diunggah ke akun Instagram-nya pada Minggu (7/11).

"Sebuah kehormatan bisa berbagi screen time bersama @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dalam permainannya, kecepatan, dan kemampuan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya," tulis Jason Statham.

"Kehormatan besar untukmu," kata Jason.

Gading Marten Siap Berikan Gisel Kesempatan Kedua Dengan Syarat Tertentu



Jason Statham terlihat mengunggah beberapa foto, diantaranya yang menampilkan keduanya sedang bertarung. Ada luka baretan terlihat di wajah Iko Uwais dan luka di bawah hidung.

Sementara foto lainnya, Jason Statham terlihat bersiap melawan Iko Uwais dengan senjata yang ada di tangan kanannya. Dan beberapa potongan adengan bertarung keduanya turut diunggah bersamaan.

Unggahan tersebut diakhiri dengan foto yang memperlihatkan Jason Statham dan Iko Uwais bersantai dan ngobrol bersama. Itu menjadi satu dari sekian banyak foto di belakang layar yang diunggah Jason Statham selama syuting The Expendables 4.

Sebelumnya, ia juga membagikan foto bersama Tony Jaa, martial artist asal Thailand, kemudian Eddie Hall, serta rekannya dalam waralaba The Expendables selama ini, Sylvester Stallone. Iko Uwais menjadi salah satu nama aktor yang bergabung dalam waralaba The Expendables pada saga keempat. Dalam film tersebut, Iko bakal memerankan karakter penjahat yang namanya masih dirahasiakan.

Diberitakan Deadline pada 26 Oktober lalu, Iko hanya diketahui bermain sebagai seorang mantan militer yang beralih menjadi pedagang senjata yang memiliki pasukannya sendiri. The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh sedangkan skenario The Expendables 4 di tulis oleh Spancer Cohen.

Sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut kisah dan plot film tersebut.

Sementara itu, nama Iko mulai dikenal dalam industri film Indonesia sejak membintangi Rantau (2009) yang disutradarai Gareth Evans. Ia kembali bekerja sama dengan Evans lewat film The Raid (2012) yang membuat namanya meroket hingga dikenal internasional.

Setelah itu Iko mulai membintangi film di luar Indonesia yang dimulai dengan Man of Tai Chi (2013). Kariernya di industri film internasional dilanjutkan dengan penampilan di Star Wars: The Force Awakens (2015), Beyond Skyline (2017), dan Mile 22 (2018).

Suami Audy Item juga pernah membintangi serial Wu Assassins yang tayang di layanan streaming Netflix. Terakhir ia baru saja membintangi film lepas G. I. Joe yang bertajuk Snake Eyes (2021) bersama aktor Henry Golding yang memerankan karakter utama.