Unggah Kegalauan di Instagram, Gisel dan Wijin Putus?

Unggah Kegalauan di Instagram, Gisel dan Wijin Putus?
LambeTurah.co.id - Artis Gisella Anastasia dan Wijin keduanya kompak mengunggah foto dengan kalimat yang mengisyaratkan tengah patah hati.

Gisel mengunggah foto dirinya berdua dengan Wijin. Dalam foto oti juga dilengkapi dengan keterangan. Keterangan tersebut berisi kalimat indah dan menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih, yang tak lagi satu tujuan.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang ke depan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan," ungkap Gisel pada keterangan foto hitam putihnya dengan Wijin.

Berkas Putra Siregar dan Rico Valentino Bakal Dilimpahkan ke Kejaksaan Pekan Ini



"Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," lanjutnya.

Selain Gisel, Wijin pun menuliskan kalimat yang tak jauh berbeda. Dalam Instagramnya, Wijin sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.