Unggahan Perdana di 2022, Rachel Vennya Sebut 2021 Merupakan Tahun Terberat Baginya

Unggahan Perdana di 2022, Rachel Vennya Sebut 2021 Merupakan Tahun Terberat Baginya
LambeTurah.co.id - Rachel Vennya mengunggah foto perdananya di tahun 2022 pada Rabu (5/1/2022) dengan mengenang perjalanan selama 2021 dan mengungkap harapan baru di tahun yang baru. Rachel Vennya menyebut jika tahun 2021 merupakan tahun terberat.

Dalam unggahan terbarunya, Rachel Vennya menggunakan foto langit biru yang cerah dengan sedikit awan putih. Namun sayangnya kolom komentar di nonaktifkan oleh Rachel Vennya.

Di caption-nya Rachel Vennya mengucapkan perpisahan pada tahun 2021. Lalu ia menyebut jika tahun 2021 adalah tahun terberat yang pernah ia lalui.

Marshanda Jelaskan Dirinya Dijebloskan Ke RSJ di Los Angeles



"Selamat tinggal 2021, tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan dan penyesalan yg tergabung di tahun yg sama," tulis Rachel Vennya.

Dalam caption selanjutnya, Rachel Vennya menuliskan harapan-harapannya di tahun 2022. Ia berharap bisa lebih bijak, belajar banyak hal dan menerima serta menjalani hari-hari berat lainnya.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," tutup Rachel Vennya.

Semenjak Rachel Vennya terjerat kasus kabur dari karantina seusai pulang dari Amerika Serikat, dirinya memang tidak aktif di sosial media bahkan sempat menonaktifkan semua aku sosial medianya. Meskipun sudah mengaktifkan kembali sosial medianya seperti Instagram, Rachel Vennya terlihat jarang mengunggah Feed maupun Story.

Biasanya Rachel Vennya aktif di sosial media, sering membagikan momen bersama kedua anaknya. Dan biasanya Instagram selebgram ini dipenuhi dengan endorsement, kini berbanding terbalik.