Unggahan Terakhir Rony Dozer Sebelum Meninggal Dunia

Unggahan Terakhir Rony Dozer Sebelum Meninggal Dunia
LambeTurah.co.id – Seperti yang sudah dikabarkan, Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021). Pihak keluarga menyampaikan bahwa Rony meninggal akibat gagal jantung. Sebagai informasi, Rony meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Rony semasa hidupnya juga aktif di media sosial. Sebelum meninggal beberapa hari lalu, dirinya sempat mengunggah foto souvenir komite yang diberikan untuknya dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Dalam tulisan Captionnya, Rony mengucapkan terimakasih kepada FFI yang telah mengundangnya sebagai dewan juri pada acara tersebut. Namun ketika itu, Rony tidak bisa hadir dalam acara yang diselenggarakan pada Rabu (10/11/2021) karena kondisi kesehatannya.

Thalita Latief Sindir Irena Fabiola? Sebut Pansos dan Fitnah



"Shalom...Trimakasih kpd seluruh Panitia & Komite FFI 2021 yg telah mengundang saya sbg salah satu dewan juri FFI 2021 Dlm acara Red Carpet Malam Anugerah FFI 2021 Next week," tulis captionnya.

Rony pun juga mendoakan agar acara FFI dapat berjalan dengan lancar dan berharap ke depannya perfilman Indonesia dapat semakin maju dan kreatif.

"Semoga acars malam Anugrrah FFI 2021 berjalan lancar & Sukses Amin BRAVO FILM INDONESIA. MAJU TERUS KREATIF INOVATIF FFI GBU," Kata Rony.

Rony juga sempat mengunggah foto bersama sutradara Joko Anwar saat meeting dalam proses  menentukan nominasi-nominasi 20 besar FFI.

"Shalom...Rondoz with bro Joko Anwar (Sutradara film: GUNDALA dll) and bung Egy fady (aktor AntagonisA. Saat kami para dewan juri break lunch. Meeting & Pengumuman Tabulansi nominasi2 20 besar FFI 2021 at hotel Sultan Jkt. Kami para dewan juri FFI 2021 masih skitar 1 bln lagi bekerja,berdiskusi & menentukan film2 nominasi 2021," tulis Rony.