Usai Disindir Richard Lee, Awkarin Klarifikasi Pamer Bukti Chat

Usai Disindir Richard Lee, Awkarin Klarifikasi Pamer Bukti Chat
Nama Karin Novilda alias Awkarin terseret setelah dokter kecantikan Richard Lee mengungkapkan kekesalannya pada seorang selebgram lewat Instagram Stories. Dalam curhatannya, sang dokter membeberkan cerita selebgram yang ogah-ogahan endorse padahal sudah dibayar ratusan juta rupiah.

Tak mau rumor tersebut simpang siur, Awkarin memberikan klarifikasi lewat Instagram Stories. Dalam Instagram Storiesnya tersebut, Awkarin menyisipkan percakapan via WhatsApp dengan karyawan Richard Lee.

Dalam obrolan tersebut terlihat karyawan Richard Lee yang meminta Awkarin untuk treatment kecantikan pura-pura.

Zikri Daulay Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Ayu Aulia



"Ka infus pura-pura gamau? Cuma diplester doang si kak. Soalnya ini best treatmen tempat kita. Cuma kalau Karin nggak mau untuk infus pura-pura nggak jadi kak yang di Makassar huhu," bunyi pesan WA tersebut.

Awkarin kemudian mencurahkan perasaannya di Instagram Stories. Terkait permasalahan endorse tersebut, dia menekankan jika bukan dirinya yang meminta untuk pura-pura treatment. Awkarin kebingungan karena sekarang dialah yang disalahkan.

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Just because of the social media and how you speak on social media. Kenyataannya kadang tidak seperti itu. Yang menawarkan team mereka sendiri. Terus gue yang disalahin," tulis Karin di postingan Instagram Stories pada Jumat, 1 Oktober 2021.

"Ya gak apa-apa sih, just ride the wave like you always do. Biar bisnis naik gak perlu menjatuhkan orang lain kok hihi. Udah 2021 tahunnya berteman dan kolaborasi, bukan lagi berantem-beranteman. Itu zaman 2016 sis," sambung Awkarin.

Awkarin mengungkapkan sebenarnya telah memaksa untuk mengembalikan honor yang ia peroleh. Namun dari pihak sang dokter menolak dan justru sekarang koar-koar di sosial media.