Usai Prank Sumbangan Rp 2 Triliun, Anak Akidi Tio Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Usai Prank Sumbangan Rp 2 Triliun, Anak Akidi Tio Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa
“Sebagaimana kita proses untuk dimintai keterangan apakah dia layak kesehatannya dan kita lihat beberapa kali ternyata dibutuhkan pemeriksaan secara jasmani dan kita antarkan ke sana,” ujarnya.

Polisi menyebutkan bahwa Heryanti perlu dibawa ke rumah sakit jiwa demi memastikan kondisi kejiwaannya. Kata Kisar, pihak kepolisian perlu melakukan pemeriksaan mendalam terkait kasusnya.

“Kita juga masih menunggu beberapa waktu untuk dilihat hasilnya dari sana (RSJ Ernaldi Bahar) yang mana kita periksa dua perkara yang menimpa Heryanti,” ungkapnya.

Larissa Chou dan Henny Rahman Diduga Ribut di Media Sosial, Alvin Faiz Berikan Pesan Bijak



Humas RSJ Ernaldi Bahar, Iwan Andhyanto, menyebutkan bahwa Heryanti sudah berada di rumah sakit tersebut. Namun, ia enggan membeberkan kondisi Heryanti karena aturan rumah sakit.

“Kami sebagai institusi medis mempunyai aturan terkait undang-undang kerahasiaan data medis untuk pasien. Maka dari itu kami tidak punya kewenangan hukum memberikan informasi Heryanti,” katanya.

“Akan kita lihat dari observasi dengan standar SOP yang biasa kita lakukan. Sementara untuk hasilnya sendiri paling cepat 14 hari,” tutup Iwan Andhyanto.