Video Selebgram Garut 19 Detik dan 11 Detik Viral di Media Sosial

Video Selebgram Garut 19 Detik dan 11 Detik Viral di Media Sosial
LambeTurah.co.id - Viral di media sosial video selebgram Garut 19 detik dan 11 detik. Link video 19 detik Garut merupakan video yang berisi skandal mesum yang diduga diperankan 2 sejoli asal Garut, Jawa Barat.

Pemeran wanita dalam video skandal tersebut berinisal Diduga RM yang merupakan selebgram di Garut. Dalam video tersebut, memeperlihatkan adegan mesum yang dilakukan perempuan menggunakan sweater berwarna abu-abu.

Sementara sang lelaki yang menjadi pasangan mainnya terlihat menggunakan masker berwarna hitam. Video skandal tersebut diunggah oleh seorang pengguna Instagram pada Kamis 18 November 2021, yang diduga sebagai pemeran wanita.

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Tubagus Jody Resmi Ditahan di Polres Jombang



Berdasarkan penelusuran, dari berbagai sumber 4 video tersebut memiliki durasi yang berbeda-beda, ada yang 11 detik dan 19 detik. tak lama setelah diposting video tersebut telah lenyap dari Instagram. Video tersebut juga diunggah menjadi empat postingan yang berbeda di akun yang sama.

Setelah diposting video selebgram garut sudah menyebar ke jaringan media sosial melalui langsung atau link. Sementara di lansiran dari viva.co.id wanita yang ada dalam video tersebut mengatakan alasan video tersebut menyebar.

Pemeran wanita dalam video menyebutkan bahwa dirinya dalam video tersebut adalah korban dan dibawah tekanan oleh mantan pacarnya (pemeran laki-laki dalam video) bahkan tidak tahu bahwa aksi hubungan intimnya bersama sang pacar direkam.

Pengacara RM Syam Syarief mengatakan bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut adalah seorang artis yang pernah ikut ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

"Jadi klien saya ini bisa dibilang selebgram atau artis. Ia pernah tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi swasta," Kata pengacara RM.

Wanita pemeran dalam video syur di Garut adalah selebgram yang sering menerima endorse dari produk yang kebetulan manajernya adalah pacarnya yang juga laki-laki sebagai pemeran dalam video panas.

Selain Instagram RM juga memiliki pengikut yang banyak di Tiktok. Polres Garut hingga saat ini masih melakukan proses terhadap kasus pornografi yang melibatkan Selebgram Garut.