Vin Diesel Dampingi Putri Paul Walker Saat Menikah

Vin Diesel Dampingi Putri Paul Walker Saat Menikah
LambeTurah.co.id - Persahabatan antara mendiang Paul Walker dan Vin Diesel memang bukan hanya sekedar kata-kata. Vin Diesel diberikan kesempatan menjadi wali di pernikahan anak Paul Walker, Meadow Walker.

Meadow Walker menikah dengan kekasihnya Thornton-Allan di sebuah pantai di Republik Dominika. Pasangan ini membuka hubungan mereka ke publik pada Juli 2021. Sebulan kemudian, Thornton-Allan melamar Meadow. Kabar pertunangan ini dibagikan Meadow lewat video saat ia memamerkan cincin pertunangan dari kekasihnya.

Dalam banyak keterangan, berkali-kali Vin Diesel mengaku akan mengurus anak dari mendiang sahabatnya itu. Akhirnya, Vin Diesel kembali menepati janjinya untuk menemani Meadow Walker saat menikah.

Pria Ini Lapor Polisi Lantaran Kena Tipu Beli Ganja Malah Dapat Tanaman Hias



Dalam cuplikan yang dibagikan Meadow Walker di lama Instagram-nya, Meadow Walker didampingi Vin Diesel kala berjalan menuju altar. Ia nampak cantik dan menanwan dalam balutan gaun berwarna putih buatan Givenchy Haute Couture.

Vin juga hadir bersama istri dan putri kecilnya ke acara tersebut. Pada video itu juga terlihat bintang Fast and Furious lainnya, yakni Jordana Brewster. Wanita yang berperan sebagai kekasih Paul Walker itu tampak memberikan selamat pada Meadow.

Dikutip dari Vogue, pernikahan dari dara berusia 22 tahun tersebut digelar dengan mewah namun sangat intim. Bahkan keluarga mempelai pria tidak dapat hadir karena masalah tersebut.

"Pandemi mengacaukan rencana kami, keluarga Louis tak bisa datang. Banyak sahabat yang sudah kami anggap sebagai keluarga juga tak bisa datang karena aturan ketat dalam melakukan perjalanan," papar Meadow.

Setelah acara pemberkatan, perayaan dilakukan dengan mengadakan pesta di pantai. Semua tamu undangan nampak bertelanjang kaki dan menari di atas pasir.

“Untuk mengakhiri malam, ada pertunjukkan kembang api yang menarik dan kami menyalakan lentera untuk mewarnai langit malam,” tutur Meadow menceritakan detail perayaan pernikahannya.

Pada saat ayahnya meninggal, Meadow ketika itu masih berusia 14 tahun. Kini saat telah menginjak usia 22 tahun, Meadow telah menjadi seorang model, mengikuti jejak sang ayah sebelum menjadi aktor. Ia sudah berjalan di panggung Paris Fashion Week dan New York Fashion Week.