Vincent Verhaag Beri Jessica Iskandar Rumah Mewah Sebagai Hadiah Pernikahan, Akan Ada Patung Mereka

Vincent Verhaag Beri Jessica Iskandar Rumah Mewah Sebagai Hadiah Pernikahan, Akan Ada Patung Mereka
 

Pengantin baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bercerita tentang rumah impian yang sedang mereka bangun. Rumah tersebut sebagai hadiah pernikahan dari Vincent Verhaag untuk Jessica Iskandar.

Rencananya rumah mewah tersebut akan berkonsep monochrome modern. Rumah itu juga akan dipersiapka senyaman mungkin untuk El Barack, anak kandung Jessica Iskandar dan kelak adik-adik dari El Barack.

Maudy Ayunda Resmi Menikah Dengan WNA Amerika Jesse Choi 



"Konsepnya megah sih harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua kita planing maksudnya juga untuk adik-adik (Adik El) Vincent mikirnya tuh hari ini 5 sampai 10 tahun ke depan. Jadi itu nggak usah pindah-pindah mulu karena rumahnya terlalu kecil karena anaknya ada empat, lima atau berapun itu ya. Jadi Vincent siapkan konsep rumah yang buat keluarga besar di mana agar istri dan anak-anak nyaman," kata Jessica Iskandar.

Di dalam rumah itu juga akan disiapkan fasilitas yang lengkap. Untuk fasilitas beberapa di antaranya, Vincent mengatakan jika rumah itu akan ada kolam renang, bar hingga ruang bermain.

"Wow fasilitas ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah, terus di lantai duanya ada tiga kamar, di lantai dasar juga ada kamar, ada bar, banyak sih dil antai tiga, ada gym dan ruangan ekstra yang bisa dijadiin kamar. Jadi kaya sombong aku kasih tahu ini," ungkap Vincent Verhaag.

Bahkan Vincent sempat kepikiran untuk membuat lift di dalam rumah. Namun, ide tersebut ditolak oleh Jessica Iskandar.

"Sempet aku pengen lift tapi Jessica nggak mau. Jadi suami ikut saja sama istri. Kan istri harus nyaman. Terus dilantai tuga juga ada terasnya sama kolam renang lagi, sama gaming room buat sama adek-adeknya," beber Vincent.

Sejauh ini Jessica Iskandar belum terfikirkan soal isi rumah. Namun, Vincent Verhaag memastikan jika di dalam rumahnya nanti akan ada patung batu dirinya dan Jessica Iskandar.

"Ada patung kita berdua dari batu," timpal Vincent.

Selain itu, ada yang spesial dari rumah Vincent dan Jessica Iskandar, yakni pemandangan sawah. Demi mendapatkan pemandangan sawah, Vincent harus rela memblok area persawahan di rumah yang dekat dengan sekolah El Barack itu.

"Vincent beli tanah di situ, karena pemandangannya masih bagus dan itu deket sekolah El, kalau naik mobil 5 menit, kalau naik motor 3 menit, cepet banget," imbuh Vincent.

"Tapi Vincent sempat blok tanah depannya itu kan masih persawahan. Vincent takut kalau ada yang beli nanti hilang (sawahnya) akhirnya Vincent sekalian blok kasih tembok baru biar rumah kita pemandangannya bagus," pungkasnya.