Viral 2 Orang Wanita Injak Al-Qur'an Gegerkan Dunia Maya

Viral 2 Orang Wanita Injak Al-Qur'an Gegerkan Dunia Maya
LambeTurah.co.id - Aksi dua orang perempuan yang minim akhlak menjadi sorotan di media sosial. Keduanya menginjak Al-Qur'an yang tak sepantasnya dilakukan.

Di awal video, seorang wanita dengan setelan piyama berwarna cokelat menginjak Al-Qur'an pertama kali. Wanita tersebut terdengar mengucapkan sumpah dengan menginjak Al-Qur'an.

"Sumpah demi Allah, biar dia yang berbuat saya yang kena azab Al-Qur'an ini," ungkap wanita dengan setelan piyama warna cokelat.

Dua Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama



Entah ada masalah apa hingga wanita tersebut bersumpah. Namun, sumpahnya disoroti netizen karena secara tidak langsung telah melakukan penistaan agama dengan menginjak Al-Qur'an.

Selanjutnya, wanita kedua berbaju biru dan mengenakan celana jeans juga ikut menginjak Al-Qur'an. Dirinya juga bersumpah dengan cara yang salah.

"Nih teh Marni saya ya, temen-temen dangdut saya jangan suka maluin saya," ucap wanita berbaju biru.

Setelah mengawali dengan ucapan seperti itu, ia menginjak dan berdiri di atas Al-Qur'an. Entah sedang ada masalah apa ia dengan seseorang yang ia sebut teh Mirna.

"Bismillahirramhmanirrahim. Halo maapin ya Allah kalau saya ikutin keputusan dia," ujar wanita berbaju biru.

Detik selanjutnya, wanita berbaju biru nampak meminta di depan Al-Qur'an agar seseorang yang sedang ada masalah dengan dirinya terkena azab hari itu juga. Aksi tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

"Yang masih kongkalikong sama dia tolong di jabah hari ini juga malam ini juga biar kena azabnya, biar celaka, musibahnya dia terus ya," ujar wanita berbaju biru.

Video tersebut lantas mengegerkan dunia maya. Banyak yang miris dengan aksi mereka dan menyebut mereka adalah orang-orang yang miskin iman dan akhlak.