Viral, Gegara Dijodohkan Pengantin Wanita Spontan Peluk Pacar di Pernikahannya

Beredar sebuah video pernikahan yang dijodohkan dimana pengantin wanita tiba-tiba peluk pria yang diduga kekasihnya viral di media sosial.

Viral, Gegara Dijodohkan Pengantin Wanita Spontan Peluk Pacar di Pernikahannya
Viral, Gegara Dijodohkan Pengantin Wanita Spontan Peluk Pacar di Pernikahannya

Lambeturah.co.id - Beredar sebuah video pernikahan yang dijodohkan dimana pengantin wanita tiba-tiba peluk pria yang diduga kekasihnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok, tampak pria ini mendatangi pelaminan kekasih wanitanya untuk memberikan ucapan selamat ke pasangan pengantin. 

"Ini kisah nyata di Palembang dan pernikahan karna perjodohan, tradisi orang bugis menikahkan anak dengan menjodohkan, mereka tidak peduli anak ya punya pacar, jika ada yang melamar apalagi kalau yang melamar orang berada "mapan" urusan hati Nomor dua, karna menurut mereka menikahkan anak dengan pesta bisa mengundang orang banyak itu suatu kebanggaan alhasil inikah yang terjadi" tukisnya dalam unggahan akun Tiktok @lya, dikutip lambeturah.co.id, pada Senin (21/11/2022).

"Mempelai wanita ini ada cowoknya karna dijodohkan sama orang tua sebagai anak dia patuh sama orang tua menerima perjodohan orang tuanya padahal dia ada pacar, diresepsi pernikahan pacar mempelai wanita datang menghadiri pernikahan sang pacar" sambungnya.

Sontak, sejumlah nitizen pun ramai memberikan komentarnya terkait perjodohan tersebut.

"Perjodohan hanya menguntungkan orang tua saja" kata nitizen.

"Gantengan yang dipeluk tapi tajiran pengantinnya au aakh" Timpal Nitizen lainnya.

"Nyesek bgt liat abangnya didorong tuh bapak-bapak" sahut nitizen lagi.