Viral, Kurir Makanan Menunggu 3 Jam Pelanggan Tak Kunjung Keluar

Viral, Kurir Makanan Menunggu 3 Jam Pelanggan Tak Kunjung Keluar
LambeTurah.co.id – Aplikasi pesan antar makanan yang memudahkan ketika tidak dapat keluar rumah. Maka disitulah kurir makanan yang akan mengantar pesanan sampai depan rumah dan pelanggan cukup dengan menunggu.

Namun terkadang pelanggan membuat kurir makanan kesulitan. Seperti yang diunggah melalui akun TikTok @babangilzam. Dalam unggahan itu seorang kurir makanan yang sedang menunggu pelanggannya.

Kurir makanan sudah menghubungi pelanggan beberapa kali namun tidak ada jawaban. Sebelumnya sampai di lokasi yang tepat, kurir makanan tersebut bahkan mencari alamat sampai 1 jam. Hingga ia akhirnya menemukan alamat rumah pelanggan dan menunggunya hingga 3 jam.

Viral, Pengantin Pria Gagal Nikah Karena Ditipu Calon Istri



Kurir tersebut juga sudah mengetuk rumah pelanggan, namun pintunya tak kunjung dibuka. Pesanannya sudah dibayar dengan cara non tunai, tetapi, kurir makanan enggan menitipkan makanan kepada orang sekitar atau menaruhnya begitu saja.

Sebelumnya hal tersebut pernah dilakukannya dan berujung mendapat penilaian jelek dari pelanggan dan ia hamya ingin menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik.

Saat itu kondisi sedang hujan dan waktu sudah pukul 1 malam lewat. Dengan lama menunggu, hasilnya pun nihil dikarenakan pelanggan tidak juga keluar. Akhirnya kurir makanan memutuskan untuk pulang.

Keesokan harinya, pelanggan menelpon kurir makanan dan menjelaskan bahwa dirinya ketiduran. Pelanggan tersebut memberikan penilaian yang baik pada kurir makanan itu.

"kadang gue bingung sama orang macam gitu, hatinya terbuat dr apa sih. Ojol kasian udah kepanasan keujanan cari uang buat keluarga malah di PRANK,” komentar @awankrusdiyanto.

"Semoga mendapat rezeki yang lain buat abang ojolnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Kamis (25/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok dan disukai 44.800 oleh warganet.