Viral ! Mobil Patroli Dipakai Untuk Pacaran Diduga Oknum Polisi Adalah Adik Ipar Ahok

Viral ! Mobil Patroli Dipakai Untuk Pacaran Diduga Oknum Polisi Adalah Adik Ipar Ahok
LambeTurah.co.id - Beberapa hari lalu beredar video yang viral memperlihatkan mobil patroli kepolisian dipakai pacaran oleh oknum polisi. Diduga oknum polisi dari Korlantas Polri memakai mobil dinas untuk kepentingan pribadi.

Dari informasi yang dibagikan salah satu akun medsos di twitter @txtberseragam, oknum polisi tersebut disebut memakai mobil patroli membawa pacarnya jalan-jalan ke kebun binatang hingga Puncak, Bogor.

Oknum polisi berinisial Bripda AB itu diduga merupakan adik ipar dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Hal itu diketahui dari akun Twitter @pasifisstate yang diunggah dari pesan langsung Twitter salah seorang netizen.

Pencuri Berjaket Ojol Terekam CCTV



"Oalah terang aja berani sok-sok gaya-gayaan pake duit rakyat ternyata iparnya pejabat toh. Parah sih ini," tulis akun tersebut.

"Ini iparnya pak ahok ni btw, kawal sampai tuntas ya biar ga ada orang yg ngebantuin. Dia adiknya mbak puput," tulis isi percakapan akun @pasifisstate dengan sebuah akun yang memberikan informasi.

Sementara itu, Kepala Induk Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila mengatakan bahwa saat ini anggota tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan internal.

"Jadi yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Paminal Mabes," kata Fitrisia dikutip dari cnnindonesia.com, Kamis (21/10/2021).

Disampaikan Fitrisia, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut. Jika memang terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

"Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar kode etik maka akan diproses lanjut," ucap Fitrisia.