Viral ! Ojol Geruduk Rumah Penumpang di Cirebon Karena Perlakuan Kasar

Viral ! Ojol Geruduk Rumah Penumpang di Cirebon Karena Perlakuan Kasar
LambeTurah.co.id - Video viral terjadi di Cirebon, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Para pengemudi ojek online menggeruduk rumah penumpang.

Alasannya, pelanggan tersebut memaki-maki driver ojol dan memberikan bintang satu. Alhasil, rumah pelanggan yang berlokasi di Jalan Jadimulya, Cirebon akhirnya digeruduk.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Instagram @/lambe_ojol. Akun ini membagikan video puluhan ojol yang mengerumuni depan rumah pelanggan tersebut dengan emosi.

Jessica Iskandar Dapat Angpao Nikahan Sebesar Rp 50 juta Dari Raffi Ahmad



"Buntut atas perlakuan kasar seorang pelanggan ojek online terhadap pengemudi ojol, akhirnya rumah pelanggan ojol didatangi puluhan pengemudi ojek online di Jalan Jadimulya, Cirebon," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip, Senin (31/1/2022).

Puluhan ojol itu menunjukkan aksi solidaritas begitu mengetahui rekan kerja mereka mendapatkan perlakuan kasar dari pelanggan. Perlakuan kasar dari pelanggan itu dibagikan melalui tangkapan layar aplikasi ojol milik sang pengemudi.

Dalam tangkapan layar, pelanggan itu memberikan bintang 1 bagi driver ojol yang melayaninya. Ia juga menambahkan kata-kata makian ke sang driver karena dinilai tidak becus mencari alamat rumahnya.

Maki-makian pelanggan itu dituliskan pelanggan saat memberikan penilaian ke driver ojol. Diketahui, penilaian itu diberikan pada Minggu, (30/1/2022).

"Driver goblog! Udah dikasih alamat. Emang dasar goblog, gak mau baca. Udah dikasih alamat, ya tetep goblog aja" tulis sang pelanggan.

Mendapatkan perlakuan kasar, driver ojol diduga membagikan tangkapan layar penilaian pelanggannya itu ke grup komunitas ojol. Hal itu rupanya membuat emosi para driver ojol lainnya.

Apalagi, kata-kata kasar pelanggan itu juga telah melukai orang-orang yang memiliki profesi serupa. Puluhan driver ojol pun langsung menggeruduk rumah pelanggan sampai membuat jalan tidak bisa dilalui.