Viral, Pria Asal Indonesia Kuliah Sambil Bekerja Digaji Rp800 Ribu Sehari

Viral, Pria Asal Indonesia Kuliah Sambil Bekerja Digaji Rp800 Ribu Sehari
LambeTurah.co.id - Viral, Baginda Mufti pria asal Indonesia yang tengah menyelesaikan program double degree dengan menempuh pendidikan di University of Groningen, Belanda. Selain itu, ia juga menjalani aktivitas lain dengan bekerja di separuh waktunya.

Salah satu unggahannya di akun TikTok @bagindamufti milik pribadinya, memperlihatkan dirinya ketika bekerja sebagai pengantar makanan.

Dalam videonya itu, Mufti memperlihatkan tas dan sepeda listrik yang difasilitasi oleh pihak restoran tempatnya bekerja. Sepeda tersebut yang digunakan Mufti untuk mengantarkan makanan.

Janda Ini Menangis Ditipu Pencuri Berkedok Terima Bantuan PHK



Mufti setiap harinya mendapatkan gaji senilai Rp800 ribu perhari. Gaji tersebut ia terima usai bekerja selama 4 jam sebagai kurir. Karena dirinya pun menjalani pekerjaannya sembari berkuliah, maka ia hanya bisa mengambil pekerjaan 2 kali dalam seminggu.

Mufti mengatakan, saat dirinya tidak mengantar makanan, ia juga mendapat tugas untuk mencuci piring. Selain itu, ia juga menrceritakan jika dirinya ingin makanan dari restoran tempatnya bekerja, bisa mendapat diskon hingga 60 persen.

Unggahan Mufti yang bekerja dengan penghasilan Rp800 ribu dalam sehari menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan, ada juga yang meminta info lowongan kerja kepadanya lantaran melihat gaji yang didapat dalam jumlah besar.