Viral Sejumlah Penagih Hutang Dobrak Pintu Kamar Warga

Viral Sejumlah Penagih Hutang Dobrak Pintu Kamar Warga

Lambeturah.co.id - Viral sejumlah penagih hutang mencoba menerobos kamar seorang warga pemilik rumah diduga terkait keterlambatannya membayar hutang di Jalan Pelita Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.


Dalam video itu, menunjukkan aksi sejumlah penagih hutang dari Permodalan Nasional Madani (PNM) yang mencoba menerobos.


Ketika pemilik rumah tengah tertidur, Hamsinah pun histeris dan kaget





Gading Marten Siap Berikan Gisel Kesempatan Kedua Dengan Syarat Tertentu


“Langsung dia masuk dobrak pintu kamar.  Malam harinya sempat telepon kalau tidak bayar ditungguin. Tapi dia langsung dobrak pintu,” katanya belum lama ini.


Ia mengatakan, Keterlambatan baru satu kali karena sedang berduka cita dan sudah membayar angsuran sebesar Rp188.000 dari pinjaman sebesar Rp7 juta.





“Kaget. Tidak tahu kedatangannya. Per dua minggu (bayar) Rp188.000. Menunggak baru tiga hari. Itu pun baru satu kali,” katanya dikutip inews Sulsel pada Jumat (4/2/2022).


Hamsinah menceritakan penagih hutang mendobrak semua kamar, dan sudah merasa malu terkait hal tersebut sehingga membuat anaknya sampai malu untuk bersekolah.


“Baru bangun. Saya masih pakai daster. Dia tunjuk-tunjuki saya. Seolah saya pencuri bagaimana. Saya malu.  Anak saya ini tidak mau ke sekolah karena malu,” sambunya.