Viral ! Unggah Spion Dipecahkan Paspampres, Pemuda Ini Meminta Maaf

Viral ! Unggah Spion Dipecahkan Paspampres, Pemuda Ini Meminta Maaf
LambeTurah.co.id - Sebuah video viral di media sosial. Seorang pemuda mengaku jika kacanya dipecahkan oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Pemuda itu pun membuat video dengan menyebut nama Joko Widodo.

"Pak Jokowi, tolong, Pak itu rombongannya, Pak. Lewat, lewat aja enggak usah ngerusak spion juga juga kali, Pak. Ini gimana spion saya rusak gara-gara rombongan bapak," ucap Taufan dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @memomedsos.

Tak berlangsung lama, pemuda bernama Taufan itupun akhirnya membuat video permintaan maaf. Ia mengakui jika saat mengendarai mobil, dirinya masuk barisan iring-iringan Presiden Jokowi.

Astagfirullah, Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia



Dalam video yang dibagikan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Taufan mengakui sedang menggunakan ponsel saat berkendara. Kemudian, mobilnya bergerak ke ruas kanan sehingga menghalangi rombongan kepresidenan.

"Saya Taufan Aziz, pemilik akun Instagram taufan_gilbert, menyampaikan permohonan maaf saya dan mengakui kesalahan saya atas tindakan saya meng-upload video kerusakan kaca spion saya karena menghalangi jalan rombongan presiden," kata Taufan dalam video yang dibagikan Heru, Senin (27/12).

Heru juga membagikan surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani Taufan. Dalam surat itu, Taufan mengaku sengaja mengunggah video aksi Paspampres memecahkan kaca spion mobilnya.

Taufan telah menerima aksi Paspampres itu sebagai bentuk peringatan karena masuk iring-iringan presiden. Dia juga mengaku kerugian atas pecahnya kaca spion sudah diganti oleh Paspampres.

"Saya meminta maaf atas tindakan tersebut. Semoga dapat menjadi pelajaran kepada seluruh rakyat Indonesia agar tidak terulang kembali," ucap Taufan.