Viral Wanita Ini Spill Harga Sewa LC dari Bungkus Gorengan, Netizen: Ada Pajaknya juga ya

Viral Wanita Ini Spill Harga Sewa LC dari Bungkus Gorengan, Netizen: Ada Pajaknya juga ya

Lambeturah.co.id - Baru-baru ini viral di media sosial penghasilan yang didapatkan seorang Ladies Companion (LC) alias pemandu lagu ketika menemani tamunya di tempat hiburan malam.

Cuan yang didapatkan seorang LC terbongkar setelah salah satu akun media sosial Instagram @yuendangmargondang, mengunggah video berupa secarik kertas bekas gorengan soal laporan gaji pemandu lagu.

"Kalian tahu apa yang aku temukan di bekas bungkus gorengan, dan lihatlah taraaaa?," Kata pemilik akun tersebut.

Dimalam unggahan video yang dilihat lambeturah pada, Rabu (15/2/2024), tertulis didalam secarik kerta bekas gorengan itu "Laporan Penjualan Ladies".

"Nah ini ada nama tamunya, siapa tau ada nama suami kalian dan sepertinya mister kempot udah langganan disini, Dan ini ada nama ladiesnya atau pemandu lagu, kalian tahu berapa sejamnya dihargai cuma 110 ribu rupiah," tambahnya.

Diketahui satu orang pemandu rata-rata mendapatkan waktu melayani menemani seorang tamu bernyanyi antara 2 hingga tiga jam.

Jadi, uang yang didapat seorang pemandu lagu untuk satu tamu saja bisa mendapatkan Rp220.000 hingga Rp330.000 per tamunya.

Ada juga, masih didalam catatannya beberapa pemandu lagu menemani tamunya bernyanyi bisa mencapai 4 jam sehingga uang yang didapat bisa mencapai Rp440.000.

Penghasilan itu belum dipotong untuk pajak sebesar 10 persen, komisi untuk Mami dengan rata-rata dipotong Rp30.000 hingga Rp60.000 tergantung lamanya tamu yang menyewa pemandu lagu.

Sontak saja video itu membuat sejumlah netizen ramai memberikan beragam komentarnya. Mereka baru tahu ternyata pendapatan atau honor seorang pemandu lagu tempat hiburan malam ternyata sangat murah dari yang dibayangkan.

"Itu mah lebih murah dibandingkan nyewa roomnya, untuk satu kali sewa room saja tanpa LC harus deposit dahulu minimal Rp2 jutaan," kata Netizen.

"itu gede kok. 110 sejam, sehari ga mungkin cuma sejam aja pasti lebih. belum kalo ada nyawer langsung ke LCnya," timpal netizen lainnya.

"110 ribu perjam lumayan loh, kalo perhari bisa 1,5 jutaan lebih kayak kerja di ausie," timpal komentar sahut netizen lagi.