WhatsApp Akan Hilangkan Status 'Last Seen' dan 'Online' Agar Tak Bisa Dilihat Orang Asing

WhatsApp Akan Hilangkan Status 'Last Seen' dan 'Online' Agar Tak Bisa Dilihat Orang Asing
LambeTurah.co.id - Kabar terbaru datang dari WhatsApp. Mereka akan menghilangkan status 'Last Seen' dan 'Online' pada fitur nya.

Hal itu untuk menghindari orang asing melihatnya. Di mana, orang asing yang dimaksud adalah orang yang tidak pernah terlibat dalam percakapan WhatsApp dan tidak ada dalam daftar kontak pengguna.

Ini adalah pengaturan bawaan dari WhatsApp. Pengguna tidak perlu lagi mengubah pengaturan privasi di akunnya menjadi 'hanya kontak'.

Beredar Video Pernikahan Siri Diduga Ayah Taqy Malik



Sebelumnya, informasi 'Last Seen' dan 'Online' bisa dilihat oleh semua orang. Hal itu dapat membuat siapa saja bebas melihat informasi pengguna orang lain.

Melalui pesan elektronik, WhatsApp menyebut limitasi ini dilakukan untuk meningkatkan perlindungan privasi dan keamanan penggunanya.

"Kami membuat orang-orang yang tidak Anda kenal atau tidak pernah berkirim pesan dengan Anda semakin sulit mengakses status 'terakhir dilihat' dan 'online' Anda di WhatsApp," ujar WhatsApp dalam pesan elektroniknya.

"Ini tidak akan mengubah apa pun di antara Anda dan teman, keluarga, relasi yang Anda kenal, atau orang yang telah Anda kirimi pesan sebelumnya," lanjut WhatsApp.