Zayn Malik Dilaporkan Yolanda Hadid Atas 4 Tuduhan Sekaligus

Zayn Malik Dilaporkan Yolanda Hadid Atas 4 Tuduhan Sekaligus
LambeTurah.co.id - Perseteruan antara Zayn Malik dengan Yolanda Hadid berbuntut panjang. Ibu kandung Gigi Hadid itu melaporkan Zayn ke polisi<span;> atas empat tuduhan kekerasan sekaligus.

Zayn Malik hanya mengakui satu dari empat tuduhan yang dilakukannya. Berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn mengaku telah mendorong Yolanda ke lemari dan menyebutnya ‘pel*cur Belanda’. Dan pelantun 'Pillowtalk' itu menolak tegas tuduhan penyerangan.

"Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (30/10/2021).

Fatwa MUI : Bitcoin dan Kripto Sejenisnya Haram !



Dalam tambahan keterangannya, mantan personel One Direction itu berharap, Yolanda Hadid bisa  mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut. Dia juga ingin menyelesaikan masalah keluarga mereka secara pribadi.

Saat adanya pertengkaran antara Zayn dan Yolanda di rumah pribadinya sang penyanyi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pekan lalu. Gigi Hadid dikabarkan sedang berada di Paris saat insiden itu terjadi.

Namun berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn Malik sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin.

Karena permasalahan itu, musisi 28 tahun tersebut terancam 90 hari masa percobaan untuk masing-masing tuduhan yang dilaporkan Yolanda Hadid. Selain itu, dia juga harus mengikuti program pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga.