Beredar Video 61 Detik Yang Mirip Dirinya, Nagita Slavina Bantah

Beredar Video 61 Detik Yang Mirip Dirinya, Nagita Slavina Bantah
LambeTurah.co.id - Nama Nagita Slavina kini tengah ramai diperbincangkan pasalnya beredar di media sosial video berdurasi 61 detik mirip dirinya. Kabar tersebut telah sampai ke telinga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Selaku suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad langsungkan memberikan klarifikasi mengenai video tersebut. Raffi Ahmad seketika menumpahkan amarahnya saat klarifikasi.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.


The Real Sultan, Raffi Ahmad Habiskan Puluhan Juta Untuk Karantina di Hotel Mewah Usai Dari Turki


Sependapat dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun membantah juga kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apapun.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Kemunculan video syur 61 detik itu membuat Kongres Pemuda Indonesia (KPI) bergerak. Mereka melaporkan video itu ke Polres Jakarta Pusat.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu telah dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.

"Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini," kata Pitra saat dihubungi wartawan, Kamis (13/1/2022).

Sebelumnya pada tahun 2019, Nagita Slavina sempat diterpa isu serupa. Kala itu Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

Kala itu ia menerima telepon dari Nisya yang mengabarkan jika dirinya sedang ramai diperbincangkan karena video dewasa yang mirip dirinya. Dan Nisya pun hanya tertawa karena tidak percaya jika kakak iparnya melakukan hal tersebut.

Kala itu, Raffi Ahmad juga menegaskan video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi.

Pitra belum membeberkan identitas akun penyebar video yang dilaporkannya tersebut. Dia mengaku bukti-bukti dari tindakan akun itu telah diserahkan ke penyidik.

"Alat buktinya itu video screen record, terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra.

Terkait video syur yang diduga mirip salah satu artis Indonesia, Pitra masih belum mau berspekulasi. Menurutnya, hal itu menjadi tugas kepolisian untuk membuktikan apakah sosok di video syur itu merupakan artis Indonesia.
"Terkait itu benar artisnya itu, kan butuh penyelidikan dulu dari kepolisian. Kita belum bisa pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu," ungkap Pitra.