Ngeri! Mobil Ini Pasang Bumper Duri

Ngeri! Mobil Ini Pasang Bumper Duri
LambeTurah.co.id - Pemasangan pengamanan bumper belakang mobil merupakan hal legal yang boleh dilakukan. Namun, pemilik kendaraan tentunya diimbau memasang pengaman mobil yang bisa menjamin keselamatan pengemudi mobil dan kendaraan lain.

Namun seorang pemilik kendaraan bertindak jauh dari sekedar melindungi mobil. Pasalnya, pengaman yang ia pasang dibuat dengan desain ekstrim dan berbahaya untuk kendaraan lain.

Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan bumper belakang berduri yang terpasang pada sebuah mobil Daihatsu Ayla. Mobil tersebut merupakan Daihatsu Ayla generasi lawas berwarna hitam. Penampakan mobil ini diunggah melalui akun Instagram @gojek24jam pada Rabu, 23 Februari 2022.

Putri Anne Saloka Merasa Dirinya Diduakan, Oleh Siapa?



Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Daihatsu Ayla yang sedang berhenti di tengah kemacetan di jalan. Yang menjadi sorotan publik, mobil jenis LCGC itu dipasangi bumper berduri besi tajam yang siap menusuk apapun yang menyentuhnya.

“Super safety. Kasian anak-anak ojol nanti. Hati-hati. Yang naik motor khususnya. Gila men dipasang begini. Ckckck,” ujar seorang pria yang merekam mobil tersebut.

Belum diketahui di mana dan kapan lokasi video itu direkam, namun dari kode plat mobil tersebut, diduga di wilayah Jakarta. Pemasangan bumper berduri yang dinilai membahayakan pengendara lain itu pun menjadi viral dan bikin warganet melontarkan sederet komentar sindiran, seperti beberapa di bawah ini.

"Ayo pak polisi, nomor plat udah jelas. Apakah bisa ditilang pasal modifikasi berlebih?" komentar seorang warganet.