'Nyi Roro Kidul' Alih Profesi Jual Gorengan

'Nyi Roro Kidul' Alih Profesi Jual Gorengan
LambeTurah.co.id - Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari seseorang harus bekerja, salah satu pekerjaan yang banyak dilakukan yaitu berdagang. Karena begitu banyak saingan dalam berdagang, seseorang harus punya daya tarik saat berjualan.

Sebuah video viral menampilkan aksi seorang penjual wanita memakai kostum mirip Nyi Roro Kidul hingga membuat warganet geleng-geleng kepala. Aksi Aksi penjual gorengan memakai kostum mirip Nyi Roro Kidul itu FYP (For Your Page) di TikTok dan sudah ditonton 4,4 juta tayang.

Tampak dalam video, seorang wanita penjual gorengan terlihat sedang mengayuh sepeda. Namun ketika semakin mendekat, tukang gorengan terlihat memakai kostum unik hingga membuat warga sekitar heran.

Usia Kandungan Lesti Kejora 27 Minggu, Perkiraan Lahiran Desember 2021



Rupanya wanita penjual gorengan tersebut mengenakan kostum mirip Nyi Roro Kidul yang identik dengan penguasa Pantai Selatan. Sang wanita terlihat memakai busana serba hijau lengkap aksesori emas yang menggantung di lehernya.

Penjual wanita tersebut juga mengenakan mahkota emas lengkap dengan roncean bunga melati. Meskipun menggoes sepeda, wanita penjual gorengan tersebut juga mengenakan high heels berwarna hijau.

Lebih lucu, ia juga mengenakan kacamata hitam dan ketika dirinya tersenyum membuat warga sekitar tertawa melihatnya. Sontak unggahan yang menampilkan tukang gorengan memakai outfit Nyi Roro Kidul menuai beragam komentar dari warganet.

"Ratu Pantai Selatan Rubah Profesi," kata warganet @Sayidabdurahmanalfatih.

"Ratu pantai selatan beli sepeda di mana," ujar @Wahyu_kurniawan.

"Menjemput rizki sambil menghibur," ujar @ririn.

"Ratu pantai selatan ganti profesi," kata @lubak13.

"Di laut selatan sedang krisis moneter," ujar @emelyyaw.