Tega! Seorang Wanita Ditinggal Kabur Calon Suaminya Saat Acara Nikah

Tega! Seorang Wanita Ditinggal Kabur Calon Suaminya Saat Acara Nikah
LambeTurah.co.id - Setiap wanita pasti ingin menikah dengan laki-laki pilihan hatinya. Maka tak heran jika impian hampir kebanyakan wanita adalah menemukan sosok pria yang baik dan menggelar pernikahan dengan bahagia.

Sebelum naik ke pelaminan, tentu banyak persiapan yang perlu dilakukan mulai dari konsep acara pernikahan hingga tamu undangan serta dekorasi lokasi. Menikah memang bukan hanya melibatkan dua orang saja namun juga keluarga besar dari masing-masing pengantin.

Pernikahan harusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun, lain halnya dengan wanita yang kini sedang viral di TikTok.

Ada Orang Ketiga Dalam Pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari?



Dalam video berdurasi 21 detik tersebut nampak di pelaminan hanya pengantin wanita yang berdiri ditemani keluarga. Tidak nampak di sebelahnya pengantin pria.

Pengunggah video tersebut dalam komentarnya menjelaskan jika sang mempelai wanita ditinggal calon suaminya. Laki-laki tersebut kabur karena alasan ingin mengikuti tes menjadi TNI.

Akhirnya mempelai wanita dan keluarga terpaksa tetap menggelar pesta pernikahan meski tanpa mempelai pria. Mempelai wanita pun terlihat menangis namun berusaha tegar.

Video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Komentar memberikan semangat dan dukungan kepada mempelai wanita.

"NTB nih si lakinya kabur di hari pernikahan dan lebih bikin sakit hati lg si ceweknya anak yatim piatu," ujar akun itha_18.

"Kuatkan hatimu mbak kami wanita se-Indonesia syg padamu peluk jauh," ujar akun CIMONG.