Kain Penutup Tubuh Hanyut Ketika Beribadah, Gelak Tawa Tak Terhindarkan

Kain Penutup Tubuh Hanyut Ketika Beribadah, Gelak Tawa Tak Terhindarkan
LambeTurah.co.id - Indonesia merupakan negara dengan toleransi beragama paling banyak. Tercatat secara resmi jika Indonesia memiliki 6 keagamaan yang dianut masyarakatnya yaitu, Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Budha, Hindu dan Konghucu.

Bagi setiap pemeluk agama, beribadah adalah hal yang wajib. Beribadah diperuntukkan agar kita bisa lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Namun apa jadinya jika ketika beribadah justru terjadi hal yang memalukan. Kejadian memalukan tersebut terekam dalam video berdurasi 12 detik yang direkam seseorang.

Seorang Artis Diduga Serobot Antrian Saat Tes Antigen



Dalam video tersebut ada beberapa orang yang sedang beribadah mensucikan diri mereka di sebuah pemandian sumber mata air. Mereka tampak khusyuk memanjatkan doa.

Namun, seorang pria paruh baya berkepala plontos yang baru saja membasuh wajah di sumber mata air menyadari sesuatu. Awalnya ia kira kain putih yang mengapung di air milik orang lain.

Pria paruh baya tersebut menegur wanita di dekatnya, mungkin ia kira itu milik wanita tersebut. Namun ia baru sadar jika kain putih tersebut adalah kain miliknya.

Saat sadar, pria paruh baya tersebut nampak malu. Pasalnya kain putih tersebut seharusnya menutupi bagian kemaluan pria paruh baya itu.

Gelak tawa tak terhindarkan meskipun dalam keadaan khusyuk beribadah. Suara tawa terdengar dari perekam video dan orang-orang di sekitar pria paruh baya itu.