Benarkah? Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri 24 Mei

Benarkah? Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri 24 Mei
Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan, Billar mengaku sudah menikah siri dengan Lesti di awal 2021, Akan tetapi Billar tak menjelaskan kapan tepatnya pernikahannya dengan Lesti itu digelar. Ada kabar yang tersebar bahwa mereka melangsungkan momen itu pada 24 Mei. Tampaknya tanggal pernikahan Lesti dan Billar bisa ditebak.

Tak hanya sampai di situ, warganet juga menemukan foto-foto lain saat Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggunakan baju serba putih mirip di pernikahan Leslar. Namun, foto tersebut baru diunggah pada 24 Mei. Hal ini semakin menimbulkan kecurigaan warganet.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa pernikahan siri Lesti dan Billar sebenarnya berlangsung pada bulan Mei, bukan bulan Januari. Dilihat dari busana putih yang dipakai Dinda Hauw dinilai sama ketika datang menjadi saksi nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton Kardinal



Ramai diperbincangkan mengenai rumor ini, yang berawal dari akun Instagram @rhyani.leslar24_ofc lantaran postingan akun di tanggal 24 Mei terlihat Rey Mbayang bersama Dinda Hauw yang tengah hamil berada di dalam mobil.

24 Mei Rey-Dinda sama Harris pakai baju yang sama seperti di foto pernikahan sirinya Leslar. Jejak digital emang kejam," komentar netizen.

"Bukan awal tahun pemirsah tapi bulan Mei. Nikah siri nyaah berarti kehamilannya udah empat bulan sekarang," sahut netizen lain.

"24 Mei berarti mereka nikah, soalnya Rey Dinda pas pakai baju itu juga 24 Mei ada storynya bukan awal tahun dan awal tahun perut Dinda masih rata," komentar netizen lainnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Lesti dan Billar mengaku melangsungkan nikah siri pada awal tahun. Hal ini menimbulkan kecurigaan terhadap warganet bahwa pernikahan siri Leslar tidak berlangsung pada bulan Januari.

Hingga saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri belum menuangkan komentarnya soal spekulasi ini. Mereka juga menepis rumor miring soal hamil di luar nikah. Kini, pasangan yang akrab disebut Leslar tersebut tengah berbahagia karena akan menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Bukan netizen namanya kalau hanya berdiam diri saja. Lewat jari-jari mereka, jejak digital di media sosial dan platform digital lain dari orang-orang yang disebut hadir dalam pernikahan siri pasangan sensasional itu akhirnya ditelusuri.