Haico Van der Veken Ajak Penggemar Move On Lewat Single Aku Lepas Kamu Cinta

Haico Van der Veken Ajak Penggemar Move On Lewat Single Aku Lepas Kamu Cinta
LambeTurah.co.id - Usai sukses pada tahun 2021 dengan single perdana berrajuk Bahagia Bersamamu, artis Haico Van der Veken kali ini merilis single ketiganya dalam judul Aku Lepas Kamu Cinta.
Saat disinggung mengenai lagu galau yang dibawakannya, Haico Van der Veken mengatakan jika lagu ini sangat dekar dan sering dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang dicintainya.


"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico tentang tema lagu Aku Lepas Kamu Cinta.



Akui Punya Hubungan Dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Belum Berani Blak-Blakam


Saat melakukan produksi single anyarnya ini, Haico Van der Veken mengatakan tidak mengalami kesulitan. Bahkan prosesnya hanya berjalan satu bulan.


"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi nggak ada kesulitan sama sekali," ujar Haico Van der Veken.


Haico berharap single Aku Lepas Kamu Cinta bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.