Masih Dikaitkan Dengan Mantan Suami, Rachel Vennya Ajak Netizen Move On

Masih Dikaitkan Dengan Mantan Suami, Rachel Vennya Ajak Netizen Move On
Selebgram Rachel Vennya diketahui telah resmi bercerai dari mantan suaminya Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Namun, tidak sedikit dari netizen yang masih menyinggung atau mengaitkan Rachel Vennya dengan Niko.

Belum lama bercerai dari Niko ternyata Rachel Vennya tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Santer terdengar kabar kalau Rachel Vennya sekarang sedang berpacaran dengan pria berdarah campuran Jerman-Indonesia bernama Salim Nauderer.

Kini, Rachel Vennya sering mengunggah foto atau video dirinya bersama kekasihnya. Dalam foto dan video yang mereka bagikan, mereka nampak terlihat bahagia bersama. Namun, tak ayal banyak netizen yang justru berkomentar menyindir bahkan masih mengaitkan dirinya dengan Niko.

Bikin Heboh, Isu Prilly Latuconsina Beli Klub Bola?



"Seseorang yang memunjukkan seolah dia bahagia disosmed adalah seseorang yang sebenarnya memaksa untuk move on,"
ujar seorang warganet.

Rachel pun langsung menanggapi komentar miring tersebut. Ia mengunggah kembali komentar netizen itu di stories Instagramnya.

"Yuk netizen move on yuk, kita dah sampe mana kaliam masi aja disitu. Kalian yang ngata2in suatu pihak, kita yg disalahin. Kalian selalu mikir yg ini ga move on yg itu ga move on aposek wkwkwkwk," jawab Rachel Vennya.

Ada juga yang mengirimi Rachel Vennya pesan Instagram yang berisikan dukungan untuk Rachel, agar Rachel tetap semangat menjalani hidupnya yang sekarang. Dan semestinya orang lain tidak menilai Rachel Vennya dari sampulnya saja.

"Love you ka rachel and keep moving on kk, show it to the world that you are an amazing brave independet woman," ujar wrganet itu.

Rachel pun mengapresiasi setiap dukungan yang pengikutnya berikan. Dia merasa terharu ternyata masih lebih banyak yang mendukung ketimbang yang jahat padanya.