Tega! Seorang Siswi Terekam Melakukan Pemukulan Pada Temannya Berkali-kali

Tega! Seorang Siswi Terekam Melakukan Pemukulan Pada Temannya Berkali-kali
LambeTurah.co.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorang yang diduga siswi Sekolah Menengah Pertama melakukan aksi pemukulan kepada siswi lainnya. Pemukulan tersebut terjadi di tengah jalan.

Dalam video nampak seorang siswi dengan rambut panjang dikuncir satu dan mengenakan kaos berwarna merah muda dengan tega memukul siswi berseragam kotak-kotak. Siswi berbaju merah muda tersebut melakukan pemukulan berkali-kali.

Awalnya siswi berbaju merah muda memukul bagian kepala siswi berbaju kotak-kotak. Setelah memukul bagian kepala berkali-kali, pemukul melakukan pemukulan kembali berulang kali di bagian perut dan pinggang.

Alami Keguguran Anak Kembar, Dinda Hauw Mendapat Dukungan Rekan Artis



Aksi pukul tersebut sempat dilerai oleh yang diduga teman dari siswi pemukul. Temannya meminta agar ia berhenti melakukan pemukulan. Saat itu, korban berhasil bangkit sesaat dan siswi pemukul mengira korban akan melakukan serangan balik.

“Mau apa?Mau apa? Mau balas?” tanya siswi pemukul.

Pemukulan tersebut juga sempat dilerai oleh warga yang melihat. Warga meminta untuk berhenti melakukan pemukulan dan pulang saja.

Namun, siswi pemukul ternyata belum puas memukul korbannya. Saat hendak mau pulang, siswi pemukul seperti mengamuk dan memukul korban lagi.

Hingga kini belum jelas di mana lokasi dalam video tersebut. Juga apa masalah sebenarnya yang melatarbelakangi siswi pemukulan melakukan pemukulan pada korban.