Akhirmya Megawati Berikan Bantuan Untuk Dorce Gamalama

Akhirmya Megawati Berikan Bantuan Untuk Dorce Gamalama
LambeTurah.co.id - Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih karena Megawati Soekarnoputri ternyata memperhatikan kondisinya. Dorce Gamalama juga mendoakan mantan Presiden RI tersebut agat tetap sehat dan panjang umur.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Token Kripto Wirda Mansur Anjlok Drastis, Yusuf Mansur: Kalau Rugi, Allah Ikut Tanggung Jawab 



Sebelumnya Dorce Gamalama sempat bikin heboh lewat video yang diunggah ke Instagram. Video tersebut memperlihatkan jika Dorce memohon bantuan kepada Megawati.

Tapi video tersebut telah diluruskan oleh kerabat Dorce. Sebenarnya Dorce telah menerima bantuan dari Presiden Jokowi meski nominalnya tak diberitahukan.

"Pasti ada nominal uang. Tapi besarnya kan nggak mungkin kita nyebutin ya. Tapi ada nominal uang yang dibantu oleh Bapak Jokowi. Terus dari Pak Erick Thohir kan sudah saya sampaikan waktu itu kan bahwa semua rumah sakit Pertamina perawatannya semua di-cover oleh kementerian dari BUMN," timpal Ira Savira.

Tak hanya kepada Jokowi, tapi Dorce juga meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri. Saat Bu Mega menjadi wakil presiden, Dorce pernah menyanyi di hadapannya.

"Mungkin saat itu kan beliau pernah nyanyi di istana waktu Bu Mega menjadi wakil, menjadi presiden dia kan bilang gitu. Mungkin dia ingat begitu ya kolokan sajalah, anak sama orang tua saja," tutur Hetty Soendjaya.

"Dibilang iseng kita juga nggak tahu niatnya beliau seperti apa, beliau yang tahulah. Kayaknya sah-sah saja kalau mau seperti itu," sambungnya.

"Beliau sudah membaik. Walaupun bicaranya masih terbata-bata, masih belum jelas. Kadang-kadang kalau ngomong cepat juga masih blepet-blepet gitu. Dan kakinya juga masih bengkak, jadi belum bisa ada aktivitas," kata Hetty Soendjaya.