Jaga Penampilan, Dinar Candy Lakukan Perawatan Tubuh di 3 Bagian Ini

Jaga Penampilan, Dinar Candy Lakukan Perawatan Tubuh di 3 Bagian Ini
LambeTurah.co.id - Menjadi selebriti harus selalu menjaga penampilan tubuh. Hal itu juga dilakukan oleh aktris Dinar Candy.

Dinar Candy melakukan perawatan dibagian tiga tubuhnya ini di klinik dr. Yanti Aesthetic, yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/1/2022).

"Aku ingin kencangin perut, tangan juga. Aku mau ingin langsing lagi. Biar bokong bervolume atau kencang," kata Dinar.

Dayana Kazakhstan Nyanyi Lagu Indonesia, Caper Nih?



Dinar Candy lakukan perawatan mengecangkan bokong. Ia mengaku ini kali pertama dirinya melakukan hal tersebut. Dirinya ingin memiliki bokong yang terlihat indah.

"Ini aku baru pertama kali kencengin bokong. Kalau pakai bikini gitu jadi ingin kelihatannya lebih bulat," tambahnya.

Menurut pemilik klinik kecantikan dr. Yanti Aesthetic, pengencangan bokong dilakukan tanpa operasi. Hal itulah yang membuat Dinar Candy ingin lakukan hal tersebut.

"Jadi di situ kami buat treatment pengencangan, memberikan volume pada bokong yang mulai menurun. Yang jelas kami tidak melakukan operasi," terang dr. Khoe Yanti Khusmiran.

Untuk makin membuat tubuhnya lebih ideal, Dinar juga melakukan diet ketat. Ia pun akhirnya bersama dr. Khoe Yanti Khusmiran meluncurkan produk diet Slimitea. Mereka memastikan bahwa produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal.

"Kami ciptakan produk pelangsing buat wanita Indonesia, tapi tetap aman tanpa bahan kimia," ucap Dinar.

"Ini pure bahan herbal dari Indonesia. Green tea, kemudian daun jati belanda, flavor dari sakura. Masing masing itu punya fungsinya sendiri-sendiri," timpal dr. Khoe Yanti Khusmiran.