Aktor Robby Tremonti Buka Usaha Kuliner "Minoeman"

Aktor Robby Tremonti Buka Usaha Kuliner "Minoeman"
LambeTurah.co.id - Aktor Robby Tremonti saat ini sibuk dengan usaha barunya. Bintang Amanah Wali itu membuka usaha kuliner bernama "Minoeman".

Keinginan Robby Tremonti membuka usaha "Minoeman" sudah direncanakannya sejak lama. Oleh karenanya, saat ini Robby baru bisa merealisasikannya.

Usaha "Minoeman" itu tidak hanya menyuguhkan kopi, namun juga berbagai varian minuman termasuk rasa buah-buahan.

Instagram Hilang, Taqy Malik Rugi Besar



"Jadi awalnya tuh gue suka ngopi ya, nah gue tuh jadinya awalnya nge-DM dia nih, dia adalah teman gue nih si Adit, yuk bikin usaha apa gitu," ujar Roby Tremonti saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Ide usaha ini disambut baik oleh sahabatnya bernama Aditya Karya. Keduanya pun akhirnya bekerjasama membangun usaha ini.

"Ya jadi memang pengen bisnis sih, Adit juga pengen gue juga. Yaudah deh jalan berdua, ya di sini kita bukan cuma jual minuman tapi juga ada makanan ringan ya buat nongkrong asyik banget sih," ujar Roby.

Nantinya, tempatnya ini akan menjadi wadah tukar pikiran dan juga belajar bagi siapa pun yang ingin tahu lebih banyak.

"Ya di sini nantinya kita bisa belajar juga dan bakalan sering ketemu kalau gue lagi istirahat syuting. Soalnya di DM gue banyak banget dapat pertanyaan soal gimana sih akting, gimana sih main basket dan lain-lain. Jadi nanti bakal gue kupas tuntas di sini kalau lagi nggak syuting," jelasnya lagi.

Roby Tremonti pun tentunya bahagia karena bisa membuka lapangan pekerjaan di masa Pandemi Corona yang belum usai ini. Ia mengatakan selalu ada hikmah di balik setiap kejadian.

"Ya bisa buka lapangan pekerjaan ya dan gue sendiri senang bisa melakukan itu. Karena ini sangat berarti bagi orang banyak," pungkasnya.