Wanita Ini Berpenghasilan Rp 375 Juta dari Jual Foto Pamer Bulu Ketiak dan Kaki

Wanita Ini Berpenghasilan Rp 375 Juta dari Jual Foto Pamer Bulu Ketiak dan Kaki
LambeTurah.co.id - Seorang wanita asal Kanada memutuskan untuk tidak lagi mencukur bulu yang ada di tubuhnya. Siapa sangka dari penampilan uniknya itu, ia malah menghasilkan uang.

Wanita bernama Candace Cynthia didiagnosa gangguan narkolepsi, di mana tubuhnya mudah sangat lelah. Mau tidak mau dia harus mempertahankan energinya untuk melakukan aktivitas yang penting-penting saja. Mencukur bulu tubuh hanya bisa membuatnya semakin lelah.

"Aku sering kelelahan sehingga mencukur seluruh tubuh menghabiskan terlalu banyak energi. Mencukur pun tidak pernah menjadi sesuatu yang membuatku senang justru membuatku lelah setelahnya," ungkap Candace, seperti dikutip dari Daily Star.

Ini Bahayanya Trigeminal Neuralgia, Sakit Kepala Hebat yang Menyerang Wajah



Pada tahun 2018, Candace pun memutuskan untuk berhenti mencukur bulu yang ada di tubuhnya. Dia mengaku awalnya malu memperlihatkan bulu ketiaknya, namun kini dia telah percaya diri terlebih lagi konten pamer bulu ketiaknya itu disukai pria.

"Beberapa pria tidak suka dengan wanita berbulu tapi aku menemukan beberapa pria lainnya begitu tertarik, menghargai dan menerima wanita dengan rambut tubuh," ucap wanita 32 tahun itu.

Saat ini Candace menjual foto pamer bulu kaki dan bulu ketiaknya di OnlyFans. Penghasilannya pun kini terbilang fantastis yakni 20 ribu poundsterling atau Rp 375 juta per tahunnya.

"Kini itu menjadi penghasilan tetapku," akunya.

Tak hanya mendapatkan keuntungan materi, namun Candace pun kini mengaku lebih percaya diri. Dia menyadari bahwa dia tetap terlihat menarik setelah mendobrak standar kecantikan yang ada.

"Kepercayaan diriku meningkat dan aku jatuh cinta dengan tubuhku. Kini aku 100% nyaman dengan kulitku," ujar Candace.