RANS Nusantara FC Milik Raffi Ahmad Resmi Terdegradasi ke Liga 2 2024-2025!

RANS Nusantara FC Milik Raffi Ahmad Resmi Terdegradasi ke Liga 2 2024-2025!
https://lambeturah.co.id/ustadz-hanan-attaki-sebut-shen-yinhao-dzolim-ke-timnas-indonesia-u-23-ajak-netizen-silaturahmi-ke-akun-ignya

Lambeturah.co.id - RANS Nusantara FC resmi terdegradasi ke Liga 2 2024-2025. Kepastian itu didapat setelah RANS Nusantara FC kalah dari PSM Makassar di pekan ke-34 Liga 1 2023-2024.

Duel PSM Makassar vs RANS Nusantara FC digelar di Stadion Batakan, pada Selasa (30/4/2024) sore WIB. Dalam laga tersebut, RANS Nusantara FC tumbang dengan skor 2-3.

Kekalahan dari Juku Eja -julukan PSM Makassar- membuat RANS Nusantara harus terdegradasi ke Liga 2 2024-2025. 

PSM Makassar langsung memberi ancaman kepada lini pertahan RANS Nusantara ketika babak pertama baru berjalan tiga menit. Tetapi, Adilson Gancho Da Silva gagal memaksimalkan peluang usai melebar dari sasaran.

Memasuki menit ke-10, RANS Nusantara FC bermain lebih menekan. Namun, mereka gagal memaksimalkan peluang untuk menjadi gol.

Marckho Sandi Merauje hampir membuat RANS Nusantara FC memimpin pada menit ke-15. Tetapi, Muhammad Reza Arya Pratama masih bisa menjaga gawang PSM Makassar tetap aman.

Pada menit ke-23, RANS Nusantara mendapat peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan melalui tendangan penalti. Sayangnya, Mitsuru Maruoka gagal memaksimalkan peluang tersebut sehingga membuat skor tetap imbang tanpa gol.

PSM Makassar pun berhasil memecah kebuntuan, setelah Yakob Sayuri sukses mencetak gol pada menit ke-43. Hilman Syah harus kembali mengambil bola dari gawangnya, setelah Yakob Sayuri berhasil menggandakan keunggulan PSM Makassar pada menit 45+1. Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

Di babak kedua, PSM Makassar dan RANS Nusantara FC masih mencoba untuk membangun serangan. Adilson Gancho Da Silva mencoba untuk menjauhkan keunggulan PSM Makassar, tetapi tendanganya masih melebar dari sasaran.

Jelang akhir laga, RANS Nusantara FC berhasil menambah angka untuk memperkecil ketertinggalan lewat tendangan penalti Evandro Brandão 90+2. Namun demikian, PSM Makassar berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas tim tamu.

Kekalahan dari PSM Makassar membuat RANS Nusanatar harus tampil di Liga 2 musim depan. Pasalnya, klub milik Raffi Ahmad itu menempati posisi ke-16 usai mengumpulkan 34 poin.