Bangun Yayasan untuk Gala Ayah Vanessa Angel Setuju

Bangun Yayasan untuk Gala Ayah Vanessa Angel Setuju
LambeTurah.co.id - Doddy Sudrajat Ayah almarhumah Vanessa Angel, belum mengetahui tentang rencana membangun sebuah yayasan untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Meski begitu, dirinya tidak keberatan jika hal tersebut dilakukan untuk masa depan sang cucu.

"Saya belum tahu banyak ya (yayasan untuk Gala). Ya setuju saja kalau itu untuk kebaikan Gala," ujar Doddy Sudrajat pada kanal YouTube Insert Investigasi, Minggu (14/11/2021).

Doddy juga menungungkapkan, bahwa ia sudah bertemu dengan beberapa sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. Meraka adalah pengusaha yang mengulurkan bantuannya terkait rencana membuat yayasan untuk Gala Sky.

Kenakan Kalung Bertanda Salib, Ratu Rizky Nabila Pindah Agama?



"Saya juga sudah ketemu sama mas Tomnya. Kalau untuk kebaikan Gala sih nggak apa-apa," katanya.

"Setuju, nggak apa-apa asalkan semua positif dan transparan. Saya sebagai keluarga juga dikasih tahu,"  paparnya.

Rencana membangun yayasan tersebut sebelumnya sudah diungkap oleh adik ipar Vanessa, Fuji. Tujuan dibangung yayasan tersebut untuk transparansi dana yang didonasikan untuk putra almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fuji menjelaskan, bahwa keputusan perencanaan ini bukan tanpa sebab. Alasannya agar tidak ada spekulasi miring soal aliran donasi Gala.

"Segala uang yang masuk itu semua buat Gala. Jadi nggak ada berita miring lagi tentang keluargaku," ujar Fuji di kanal YouTube Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Sejumlah sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga akan menjamin masa depan Gala Sky. Salah satunya hadir dari Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Selain Tom Liwafa, ada juga Denny Sumargo yang akan memberikan uang kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Uang tersebut adalah hasil membuat video ketika bersama pasangan telah wafat tersebut.