Benny Simanjuntak Luapkan Kekesalan Pada Melaney Ricardo, Ada Apa?

Benny Simanjuntak Luapkan Kekesalan Pada Melaney Ricardo, Ada Apa?
Aktris Melaney Ricardo dicap lupa daratan oleh Benny Simanjuntak. Benny membongkar tabiat istri Tyson Lynch tersebut.

Benny Simanjuntak mencurahkan isi hatinya melalui Instagram pribadinya. Benny mengaku jika dirinya lah yang membantu Melaney terjun ke industri hiburan.

"Saya mau cerita nih satu pengalaman saya yang saya pendam sebenarnya selama hampir 10 tahun dengan Melaney Ricardo," ungkap Benny Simanjuntak.

Akhirnya, Atta Halilintar Perlihatkan Wajah Baby A 



"Malam itu (di Hotman Paris Show) dia (Melaney) kan pembawa acara. Saya memang menunggu kapan saya bisa ketemu Melaney Ricardo karena saya mau mengingatkan lagi pada dia keadaan dia sekarang itu karena siapa gitu," sambungnya.

Benny Simanjuntak menyebut jika Melaney Ricardo tidak menegur dirinya meski sudah lama tidak bertemu.

"Kemarin ketika saya datang ke Hotman Paris, dia (Melaney Ricardo) tidak menegur, ya saya juga kayak orang biasa gak kenal lah gitu," terang Benny Simanjuntak.

"Pas di segmen kedua saya masuk, dia manggil saya. Sebelum wawancara saya bilang sama si Hotman Paris 'Bang tahu gak si Melaney Ricardo ini mengenal TV bisa menjadi sebesar sekarang karena siapa?'," lanjutnya.

Paman dari Jonathan Frizzy itu mengatakan bahwa dirinya lah yang menawarkan Melaney Ricardo saat melihat bakat Melaney ketika bekerja di radio.

"Saya yang melihat mereka kemampuannya sayang banget kalo hanya di radio, terus saya tawarkan mau gak jadi presenter di TV," ujar Benny Simanjuntak.

"Mereka selesai, saya ditanya sama (pihak TV) 'Om Ben bagus sih, gimana jadinya boleh ambil? Nanti kontrak lewat om Ben aja ya'. Saya bilang silakan karena mereka memang bagus. Jangan ke saya, kontrak biar mereka langsung yang penting dibimbing," jelasnya.

Menurut Benny Simanjuntak, sejak saat itulah jalan karier Melaney Ricardo sebagai presenter terbuka lebar dan tiba-tiba menjadi orang yang melupakan jasanya.