Diminta Perawatan Oleh Netizen Karena Banyak Komedo, Dahlia Poland Beri Pesan Menohok

Diminta Perawatan Oleh Netizen Karena Banyak Komedo, Dahlia Poland Beri Pesan Menohok
Dahlia Poland geram dengan mulut pedas netizen. Ia diminta perawatan karena wajahnya terlihat tidak terurus karena banyak komedo.

"Kak sekali kali facial dong kak. Kan banyak uang. Tuh komedo berserakan banget," tulis seorang warganet.

Dahlia Poland pun membalas komentar tersebut di stories Instagramnya. Ia membuat video dengan memberikan pesan menohok kepada netizen yang suka mengurusi kehidupan orang lain.

Ada Orang Ketiga Dalam Pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari?



"Kalo aku heboh perawatan, anak tiga ditinggal sama siapa? Yg belum pada beranak heboh nyuruh orang perawatan. Udah bukan hal penting ngurus muka. Anak2 gak peduli emaknya Glowing atau engga. Mau emaknya kaya apapun cintanya tetap full," ujar Dahlia Poland, dilihat Selasa (14/9/2021).

"Lagian ngapa heboh amat sih? Muka muka gue ya kan. Badan badan gue ya kan. Kebiasaan deh shaming orang. Kenal juga gak. Ajaib sungguh netijen ini," lanjutnya.

Setelah itu Dahlia Poland dinilai sakit hati oleh netizen gara-gara hanya diminta perawatan. Ia kemudian kembali meluruskan maksud dari unggahannya tersebut di Insagram.

"Tiba-tiba ada beberapa DM yang masuk bilang aku baperan, terus ada yang bilang juga aku terlalu ngurusin netizen. Kalian ini maunya apa? Sungguh aku tidak baper. Tujuan aku ngebalas di story adalah untuk meluruskan bahwa aku lebih mentingin urus bocah, jadi nggak baper sama sekali," tutur Dahlia Poland.

"Terus kalau aku dibilang terlalu urusin netizen, lah netizen ngapain urusin aku. Kan bingung ya, giliran diurusin balik nggak mau. Kalian itu kenapa? Ngakak kocak serba salah. Ditanggepin salah, didiemin nggak udah-udah, maksudnya jadi kebiasaan shaming orang kebiasaan netizen, nggak baik woy," tukasnya.