Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Resmi Bercerai Usai 19 Tahun Menikah

Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Resmi Bercerai Usai 19 Tahun Menikah

Lambeturah.co.id - Dodhy Hardiyanto atau Dodhy Kangen aband dan Ayu Rizki Yani resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa (14/5/2024). "di Pengadilan Agama Cibinong setelah kami telusuri ada yang namanya Dodi kita gak tau dodi artis ya pasangannya ayu itu sudah terdaftar dan sudah selesai persidangannya dari tanggal 1 April persidangan 16 april kemudian sidang kedua 22 april" Kata Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, saat ditemui pada Selasa (14/5/2024).

"Karena pihak dodinya tidak datang jadi istilah kami verstek keputusan dan memutuskan tanpa dihadiri pihak lawan dan yang diminta hanya perceraian saja" tambahnya.

Sebelumnya melalui pesan singkat ayu menjelaskan bahwa dirinya sudah resmi bercerai secara agama dan hukum.

“Alhamdulillah saya Ayu Rizki Yani dan Dodi Hardianto Bin Paijo hari ini sudah sah bercerai secara agama & hukum," kata Ayu pada Selasa (23/4/2024).

“Saya yang mengajukan sendiri gugatan cerai pada 28 maret 2024, lalu saya menjalani dua kali sidang di tanggal 16 April dan 23 April 2024 dengan menyiapkan beberapa bukti,” sambungnya lagi.

Sebelumnya diketahui, Dodhy Kangen Band menikahi Ayu Rizki Yani pada 2005. Ayu dan Dodhy dikaruniai tiga anak. Keduanya sempat hampir bercerai pada tahun 2023.

Dodhy sebenarnya saat itu hanya tinggal menunggu ketuk palu hakim untuk resmi bercerai dari istrinya. Dia bahkan sudah merasakan tiga bulan keluar dari rumah dan menjalani hidup sendiri.

Hingga akhirnya memilih pulang dan mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun selama 17 tahun.