Dukung Karya Musisi Indonesia, SRN Entertainment Buka Peluang Kerjasama

Dukung Karya Musisi Indonesia, SRN Entertainment Buka Peluang Kerjasama
LambeTurah.co.id - SRN Entertainment sebagai IP Creator, membuka peluang kerjasama dengan musisi-musisi Indonesia. Peluang tersebut dengan membuat adanya program-program musik berkualitas.

SRN Entertainment hingga kini sudah membuat tiga program musik. Diantaranya Ini Dangdut, Jamrud Perspektif hingga Pop Party.

“Jamrud merupakan salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam. SRN Entertainment ingin fokus menghadirkan budaya ini terhadap masyarakat Indonesia, dan kepada penonton seluruh dunia khususnya,” ujar Sonya Laoh Mendes Ceo SRN Entertainmnet yang juga penggiat musik.

Kembalikan Uang Rp 1,1 Miliar, David NOAH Berdamai Dengan Lina Yunita



Selain program musik Jamrud Perspektif, SRN Entertainment juga telah menghadirkan program musik Ini Dangdut yang berfokus pada penyanyi-penyanyi dangdut top tanah air. Serta penyanyi top pop Indonesia yang tampil dalam program musik Pop Party.

Tidak hanya sampai di tiga program tersebut saja, Kedepannya, SRN Entertainment akan tetap fokus menghadirkan program-program musik Indonesia yang variatif yang akan segera hadir menghibur masyarakat di rumah secara konsisten.

Selain ingin menghadirkan sebuah hiburan, SRN entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk dapat senantiasa di hargai karyanya sehinga bisa menciptakan karya baru yang di minati oleh pencintanya.

“Perkenankanlah kami hadir untuk selalu dapat memberikan hiburan yang menarik dan sekaligus membantu perekonominan kreatif Indonesia khususnya di bidang musik,” ujarnya.

Dalam hal ini, tentunya SRN entertainment membutuhkan teman dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk para seniman musik, produser, musisi dan artis untuk dapat bekerja sama memajukan perekonomian kreatif Indonesia yang terkena dampak epidemik yang berkepanjangan.

"Untuk itu kami meminta doa dan restunya agar kami kiranya dapat terus berkarya menghadirkan hal-hal baru yang dapat diterima dan diminati masyarakat Indonesia. Dan membuka lapangan kerja baru pastinya demi kesejahteraan bangsa kita (Indonesia),” pungkasnya.